Syuting Video Klip Saat Wabah Corona, Tika Panggabean Sempat Takut

Yazir Farouk | Yuliani
Syuting Video Klip Saat Wabah Corona, Tika Panggabean Sempat Takut
Personel Project Pop, Tika Panggabean dan Udjo mengunjungi Augie Fantinus di sel tahanan Polda Metro Jaya. [Sumarni/Suara.com]

"Sebagian besar dari kita memang tidak keluar rumah selain untuk proyek itu aja," katanya.

Suara.com - Tika Panggabean tak menampik dirinya sempat takut jalani rekaman dan syuting video klip lagu terbaru Project Pop berjudul Gara-gara Corona.

"Sebenernya iya (takut) juga," kata Tika Panggabean saat dihubungi awak media Kamis (26/3/2020).

Tika takut lantaran berkumpul bersama personel Project Pop yang lainnya saat wabah corona. Tapi dia yakin teman-temannya itu sebelum syuting tak pernah keluar rumah ikuti imbauan pemerintah.

"Tapi gini kita tahu teman-teman kita beredar di mana aja. Sebagian besar dari kita memang tidak keluar rumah selain untuk proyek itu aja," ujarnya.

Project Pop [Instagram]
Project Pop [Instagram]

Selain itu selama proses penggarapan lagu dan video klip, hand sanitizer selalu siap di sekitaran tempat rekaman dan syuting.

Ditambah, ada beberapa aturan lainnya seperti melepas alas kaki, mencuci tangan dan kaki saat akan masuk ke dalam ruangan.

"Of course, kita menetapkan sebuah ketetapan dan keharusan yang memang sudah ada," kata Tika.

"Jadi datang, lepas sepatu, cuci tangan, dan selama kita rekaman ada hand sanitizer yang setiap saat bisa kita pakai," ujarnya lagi.

Lagu Gara Gara Corona merupakan parodi dari lagu Gara Gara Kahitna milik Project Pop yang lebih dulu dirilis. Project Pop memanfaatkan jadwal manggung mereka yang kosong untuk menggarap lagu tersebut.

Proses pembuatannya juga terbilang singkat, hanya memakan waktu beberapa hari saja.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS