Fakta Menarik dari Irene Red Velvet, Sempat Dikira Pacar Suho EXO

Sumarni | Yuliani
Fakta Menarik dari Irene Red Velvet, Sempat Dikira Pacar Suho EXO
Irene Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Irene Red Velvet merayakan ulang tahun ke-30 pada hari ini, Minggu (29/3/2020).

Suara.com - Irene Red Velvet, genap berusia 29 tahun atau 30 tahun menurut perhitungan kalender Korea pada hari ini, Minggu (29/3/2020). Melalui akun Instagram resminya, Red Velvet menyebut hari ini sebagai harinya Irene dengan tagar #HappyIRENEDay.

Mengetahui hal tersebut, tentu saja para Reveluv (sebutan unutk fans Red Velvet) tak mau melewatkan momen spesial itu begitu saja. Para fans pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Irene melalui media sosial dan menambahkan tagar berbunyi, "Happy Irene Day" di hari spesial leader grup K-Pop besutan SM Entertainment tersebut.

Irene Red Velvet pamer bahu mulus. (Instagram/@renebaebae)
Irene Red Velvet pamer bahu mulus. (Instagram/@renebaebae)

Kini, Suara.com mencoba merangkum deretan fakta menarik dari Irene Red Velvet. Apa saja? Ini dia.

1. Irene Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia

Irene pernah masuk dalam daftar wanita tercantik dunia versi TC Candler tahun 2017. Irene berada di posisi ke 55 dari 100 wanita tercantik di dunia.

2 Sering dijodohkan dengan Suho EXO

Irene Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)
Irene Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Bagi penggemar Red Velvet dan EXO, pasti nggak asing dengan perjodohan Irene dan Suho. Hal itu lantaran interaksi antara keduanya yang kerap menggemaskan.

Mereka pernah tak sengaja kedapatan sama-sama datang dan duduk berdampingan di konser Donghae dan Eunhyuk Super Junior lho.

3. Disebut bak peri akhir yang sempurna

Tanpa malu-malu, Irene dalam sebuah acara variety mengakui kalau dia dijuluki sebagai peri dalam membuat akhir yang sempurna di setiap penampilan Red Velvet.

"Itu apa yang dikatakan semua orang," ujar Irene Red Velvet mengakui julukan yang orang-orang berikan padanya.

Irene Red Velvet. (Soompi)
Irene Red Velvet. (Soompi)

4. Jadi traine SM Entertainment sejak usia 18 tahun

Diketahui, Irene Red Velvet mengawali karier dengan bergabung di SM Entertainment pada tahun 2009 di usia 18 tahun. Ia kemudian dilatih oleh agensi tersebut selama lima tahun.

Irene menjadi salah satu trainee angkatan kedua yang diperkenalkan sebagai anggota tim pelatihan pra-debut SM Entertainment, SM Rookies, pada Desember 2012. Sejak itu, Red Velvet telah merilis sebelas EP dan dua album studio serta dua album reiussue.

5. Geluti dunia akting hingga presenter

Nama Irene semakin dikenal setelah debut dengan Red Velvet. Tak hanya menjadi penyanyi, ia juga menggeluti karier sebagai pembawa acara hingga artis peran.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS