Syekh Puji Terancam Dikebiri, Anya Geraldine seperti Telanjang

Ferry Noviandi
Syekh Puji Terancam Dikebiri, Anya Geraldine seperti Telanjang
Syekh Puji

Syekh Puji jadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com.

Suara.com - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait mengaku mengawasi betuk kasus Syekh Puji. Seperti diketahui, lelaki bernama lengkap Pujiono Cahyo Widianto kembali diduga melakukan pernikahan dengan anak di bawah umur.

Bila tuduhan ini terjadi, menurut Arist Merdeka Sirait, Syekh Puji layak disebut residivis kejahatan seksual terhadap anak.

Pasalnya, Syekh Puji sudah beberapa kali dituduh melakukan pernikahan dengan anak di bawah umur. Hal itu terjadi pada 2008, 2009, 2018 dan terbaru di 2020 dengan tuduhan menikah dengan anak perempuan berusia tujuh tahun.

Menurut Arist Merdeka Sirait, Syekh Puji terancam hukuman penjara yang cukup berat, seumur hidup. Selain itu, lelaki 54 tahun itu bisa saja dikebiri.

Syekh Puji menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com sepanjang Selasa (7/4/2020).

Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun sejumlah berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Anya Geraldine Tampil Seperti Telanjang, Baim Wong Iba

Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bukan Anya Geraldine namanya jika tak unggah foto-foto seksi di Instagram. Ujung-ujungnya foto tersebut menuai pro dan kontra di kalangan warganet.

Foto yang diunggah Anya kali ini juga menggoda mata pengikutnya di Instagram. Di dalam foto, dia berbalut outfit ketat dengan pose duduk menyilangkan kakinya.

Baca selengkapnya

2. Jadi Aspri Hotman Paris di Masa Lalu, Wajah Sophia Latjuba Bikin Salfok

Sophia Latjuba [Yuliani/Suara.com]
Sophia Latjuba [Yuliani/Suara.com]

Pengacara kondang Hotman Paris kembali pamer foto masa mudanya di Instagram. Dari foto tersebut diketahui jika penampilan nyentriknya sudah jadi karakternya sejak dulu.

Yang menarik, dalam foto lawas tersebut Hotman sedang duduk bersama aktris Sophia Latjuba. Ya, Sophia memang pernah jadi asistren pribadi Hotman.

Baca selengkapnya

3. Terungkap, Penghasilan Sehari Raffi Ahmad dari TV di Atas Rp 200 Juta

Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018) [suara.com/ismail].
Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018) [suara.com/ismail].

Penghasilan Raffi Ahmad akhirnya terungkap. Hal itu dibongkar langsung oleh manajer pribadinya, Prio dalam video 'SEBERAPA BANYAK DUIT RAFFI. RAHASIA BESAR HABIS DIBONGKAR MANAJERNYA!!' yang diunggah di YouTube belum lama ini.

Baca selengkapnya

4. Nikita Mirzani Pamer Bodi Aduhai Selama Karantina Mandiri, Netizen Geger

Nikita dimintai keterangan awak media
Nikita dimintai keterangan awak media

Artis Nikita Mirzani terlihat memamerkan otot perutnya dalam unggahan terbaru di Instagram. Dia bilang ototnya itu terbentuk dari hasil berolahraga selama menerapkan self quarantine di rumah.

Kini, semua orang memang sedang fokus melakukan gerakan itu demi memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Baca selengkapnya

5. Selamat, So Ji Sub dan Cho Eun Jung Resmi Menikah di Tengah Pandemi Corona

So Ji Sub dan Cho Eun Jung resmi menikah [Koreaboo]
So Ji Sub dan Cho Eun Jung resmi menikah [Koreaboo]

Aktor asal Korea Selatan, So Ji Sub diam-diam sudah resmi menikah dengan mantan presenter Cho Eun Jung. Hal itu diumumkan langsung oleh agensi So Ji Sub, 51K pada Selasa (7/4/2020).

"Halo, ini 51K. Kami punya kabar baik untuk semua orang hari ini tentang aktor kami, So Ji Sub. So Ji Sub telah mengembangkan hubungan yang berharga dan telah membuat janji pernikahannya," ujar 51K dalam keterangan persnya sebagaimana dilansir Koreaboo.

Baca selengkapnya

6. Nikahi Bocah 7 Tahun, Syekh Puji Bisa Dikebiri

Syeh Puji [YouTube]
Syeh Puji [YouTube]

Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait menyoroti kasus Syekh Puji yang dikabarkan menikahi bocah tujuh tahuh. Menurut Arist, lelaki pemilik nama lengkap Pujiono Cahyo Widianto ini terancam hukuman penjara seumur hidup atau alat kelaminnya dikebiri.

"Jadi Komnas Perlindungan Anak juga menyimpulkan bahwa Syekh Puji ini sebenarnya sudah masuk residivis kejahatan seksual terhadap anak. Dan dia dapat diancam hukuman seumur hidup bahkan bisa dikebiri," kata Arist Merdeka Sirait, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2020).

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS