Non Muslim, Brisia Jodie Bangga Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Non Muslim, Brisia Jodie Bangga Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah
Brisia Jodie bangga cover lagu "Aisyah Istri Rasulullah". [Instagram]

Lagu Aisyah Istri Rasulullah yang dinyanyikan Brisia Jodie sudah ditonton lebih dari 2,2 juta di YouTube.

Suara.com - Demam cover lagu "Aisyah Istri Rasulullah" akhirnya sampai juga ke penyanyi Brisia Jodie yang turut membawakan hits gubahan asal Negeri Jiran tersebut.

Menariknya, jika banyak penyanyi muslim yang menyanyikan lagu itu lengkap dengan atribut keagamaannya, Brisia Jodie tampil berbeda.

Sebab Brisia Jodie merupakan penyanyi non muslim, namun membawakan lagu berlafadzkan nuansa Islami. Meski demikian, rekan duet Arsy Widianto ini merasa bangga bisa membawakan lagu yang tengah viral.

"Musik bisa menyatukan perbedaan. Aku kagum sekali dengan lirik dan notasinya. Sangat bermakna. Terimakasih sudah menciptakan lagu yg indah ini," tulis Brisia Jodie.

Kini, Jumat (10/4/2020) lagu Aisyah Istri Rasulullah yang di cover Brisia Jodie sudah disaksikan lebih dari 2,2 juta pengguna YouTube sejak diunggah empat April lalu. Bahkan, lagu itu menduduki urutan 10 Trending YouTube untuk musik.

Brisia Jodie [Suara.com/Yuli]
Brisia Jodie [Suara.com/Yuli]

Video itu juga disukai 159 ribu warganet dan pujian di kolom komentar. "Masya Allah, kak Jodie, aku bangga padamu. Walaupun non muslim, tapi penghayatannya bagus banget," tulis akun @elsaazizah.

"Lagi lihat urutan trending, nemu video ini. Gue buka dan dengerin, bagus banget. Pas liat komentar ada yang bilang dia Nasrani, asli sumpah selama ini gak tau. Tapi salut banget," sambung akun @dhanyas official

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS