Main Aplikasi Cari Jodoh, Teddy Pardiyana Berhasil Taklukan Puluhan Cewek

Sumarni | Rena Pangesti
Main Aplikasi Cari Jodoh, Teddy Pardiyana Berhasil Taklukan Puluhan Cewek
Teddy, istri Lina Jubaedah, mantan istri Sule. [Evi Ariska/Suara.com]

Teddy Pardiyana berusaha move on usai istrinya, Lina Jubaedah meninggal dunia.

Suara.com - Teddy Pardiyana berusaha move on dari almarhumah istrinya, Lina Jubaedah dengan mencari pasangan hidup lewat cara daftar di aplikasi kencan online. Aktivitas itu dilakukan olehnya sudah seminggu belakangan ini.

Nama Teddy Pardiyana ternyata cukup tersohor di kalangan perempuan dalam daring kencan tersebut. Setidaknya ada puluhan orang yang siap berkenalan lebih jauh dengan ayah tiri Rizky Febian ini.

“Ada 74 orang yang suka sama saya, daerahnya beda-beda tapi kebanyakan sekitaran Bandung,” ujar Teddy Pardiyana saat dihubungi tim Suara.com, Rabu (22/4/2020).

Beberapa di antaranya pun sempat berkomunikasi dengan Teddy Pardiyana, meskipun hanya sekadar salam.

“Banyak yang nulis, assalamualaikum, terus saya jawab, waalaikumsalam. Tapi sebatas itu saja, belum ada yang gimana-gimana,” lanjutnya.

Teddy suami Lina Jubaedah [Suara.com/Yuliani]
Teddy suami Lina Jubaedah [Suara.com/Yuliani]

Teddy Pardiyana merasa ia belum terlalu cocok dengan perempuan yang dikenalnya lewat kencan online tersebut. Padahal, dia sudah membayar mahal untuk bisa bergabung dengan aplikasi tersebut.

“Masih ada keraguan dalam hati saya, apakah mereka bisa menerima satu paket. Karena selain saya, ada juga si dede (anak Teddy dan Lina),” ujarnya.

Kendati begitu, pria berdarah Sunda ini pun tak muluk-muluk dalam kriteria mencari jodoh.

“Yang penting seiman, asal usul harus tau, cantik lahir batin. Kalau bisa berjilbab, tapi kalau enggak kita belajar sama-sama,” pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS