alexametrics

Syakir Daulay Ketagihan Syuting Sinetron Para Pencari Tuhan

Ferry Noviandi | Ismail
Syakir Daulay Ketagihan Syuting Sinetron Para Pencari Tuhan
Penyanyi Syakir Daulay berpose saat berkunjung di kantor redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (28/5). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Tahun lalu Syakir Daulay mengaku sampai berdoa untuk bisa membintangi sinetron religi Para Pencari Tuhan.

Suara.com - Syakir Daulay mengaku ketagihan menjalani syuting sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13, Masjid Sengketa. Aktor yang juga seorang hafiz Alquran ini mengaku senang bisa mendapat peran sebagai seorang ustaz muda.

"Rasanya pengin lagi, haha. Senang banget pasti. Yang pertama kebanggaan diajak di sinetron yang melegenda setiap Ramadan," ungkap Syakir Daulay, di preskon "Ngabuburit Online Bareng Pemain PPT, Masjid Sengketa", Jumat (24/4/2020).

Poster sinetron Para Pencari Tuhan.
Poster sinetron Para Pencari Tuhan.

Syakir Daulay mengaku sejak lama ingin bergabung dan ikut terlibat di sinetron yang tayang di SCTV tersebut. Bahkan beberapa tahun lalu, bintang film Mariposa mengaku sempat berdoa bisa membintangi sinetron religi komedi tersebut.

"Yang mungkin nggak banyak orang tahu. Syakir selalu nonton menjelang sahur. Terus pas Ramadan tahun kemarin nih lagi sahur nonton PPT, 'Ya Allah pengin deh main di PPT, iseng aja ngucap pas lagi sahur," ungkap Syakir.

Baca Juga: Bintangi Sinetron Para Pencari Tuhan, Syakir Daulay Kalahkan 5 Hafiz

"Mungkin karena sahur waktu berkah. Akhirnya pas Ramadan kali ini dipanggil untuk main di Para Pencari Tuhan," sambungnya.

Syakir Daulay [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Syakir Daulay [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Lelaki asal Aceh 18 tahun silam ini merasa berkat doanya di tahun lalu impiannya untuk menjadi salah satu pemain Para Pencari Tuhan terwujud.

"Jadi kayak memang doa Ramadan di tahun lalu. Ketika lagi sahur berdoa. Karena PPT sinetronnya bedakan, kalau sinetron lain mungkin karakter kuatnya cuman satu atau dua, tapi di sini hampir semua karakter kuat," jelasnya.

PPT Jilid 13 bertajuk Masjid Sengketa tayang setiap hari selama Ramadan pukul 03.00 WIB.  Kisahnya menceritakan bagaimana perjuangan Bang Jack (Deddy Mizwar) untuk mempertahankan masjid yang telah didirikannya. 

Baca Juga: Bagi Syakir Daulay, Jomblo adalah Status Terhormat

Komentar