Inul Daratista Mau Punya Pesantren Hingga Dipanggil Bu Nyai

Sumarni | Yuliani
Inul Daratista Mau Punya Pesantren Hingga Dipanggil Bu Nyai
Inul Daratista [Ismail/Suara.com]

"Bunda pengin dipanggil bu Nyai nanti," kata Inul Daratista.

Suara.com - Inul Daratista bicara soal hijab dengan Lesti Kejora atau yang dikenal sebagai dedek Lesti dalam live instagramnya, Minggu (3/5/2020).

Perempuan yang mengawali karier sebagai penyanyi dangdut itu kini berharap dapat hidayah untuk mengenakan hijab hingga ingin dipanggil Nyai nantinya.

"Mudah-mudahan bunda suatu saat dapat hidayah (untuk berhijab), mungkin bunda pengin dipanggil bu Nyai nanti, punya pondok pesantren," kata Inul Daratista.

"Dan aku harus punya bisnis, juga pengin sibuk buka yayasan yatim piatu atau pesantren atau gimanalah nanti. Itu cita-cita dan harapan aku," sambungnya yang diaminkan Lesti.

Inul Daratista beri pujian untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Inul Daratista beri pujian untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya itu juga menyebut tak sedikit orang yang mengimbaunya berhijrah. Namun, Inul Daratista menyebut hal itu tak bisa dipaksakan.

"Kalau orang bilang 'Mau sampai kapan (nunggu hidayah) Inul udah kaya, wis sugih, nggak juga. Yang lebih kaya, lebih heboh juga banyak. Tapi kan keinginan kita orang nggak tahu ya, nggak bisa diatur orang lain," tuturnya.

Inul Daratista juga membagi pengalamannya dengan Lesti soal ajakan berhijab. Istri Adam Suseno itu mengaku gemas dengan penggemarnya yang gregetan melihatnya untuk berhijab.

"Ada juga kadang-kadang gregetan 'Tapi bunda cantik loh berhijab' ya alhamdulillah, tapi nggak usah ngomong begitu karena hidayah kan dari Allah, lu nggak bisa nyuruh-nyuruh gue," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS