Konser Didi Kempot di GBK Tetap Digelar, Seperti Ini Konsepnya

Ferry Noviandi | Herwanto
Konser Didi Kempot di GBK Tetap Digelar, Seperti Ini Konsepnya
Didi Kempot (Suara.com)

Dalam konser Didi Kempot nanti akan menghadirkan sejumlah artis terkenal dan membawakan hits Didi Kempot.

Suara.com - Setelah mendapat restu dari keluarga, pihak promotor memastikan konser almarhum Didi Kempot akan tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Hal itu dibenarkan oleh Dian Eka Yanto selaku pihak promotor Garindo Media Tama.

"Iya, kami sepakat. Itu kan cita-cita dan impian beliau bagaiman sebenarnya kalau dilihat dari konfrensi pers kami bahwa waktu itu," kata Dian Eka Yanto selaku perwakilan promotor, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, (18/5/2020).

"Harapan beliau karya-karyanya bisa tampil di GBK. Nantinya musisi-musisi tradisional bisa tampil di GBK," jelasnya.

Dian memastikan untuk konsep panggung tak ada perubahan. Namun rencananya ia aka menghadirkan beberapa band dan musisi ternama Indonesia untuk melantukan lagu-lagu dari penyanyi dengan julukan Godfather of Broken Heart itu.

"Kalau panggung sejauh ini akan tetap sama, nggak berubah, masih standar. Akan tetapi banyak musisi terlibat (ada band dan penyanyi)," ungkapnya.

Makam Didi Kempot. (Madiunpos)
Makam Didi Kempot. (Madiunpos)

"Yang pasti nanti ada benerapa penyanyi untuk tribute beliau. Yang kedua konsep hologram. Satu banding satu, hologram," sambungnya.

Selain itu, Dian tetap melibatkan pengiring musik Didi Kempot dan juga penyanyi cilik Arda, yang merupakan anak didik Didi Kempot.

"Untuk konser nanti semua tim Didi Kempot ikut terliba ya. Mulai dari penyanyi cilik bernama Arda serta DK Voice dan Musik Lare Jawi," katanya.

Seperti diketahui, Didi Kempot meninggal dunia dalam usia 53 tahun di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 07.30 WIB. Pemilik nama lahir Dionisius Prasetyo ini diduga mengalami serangan jantung.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS