Sinopsis 5 Film Terbaru 2020, Onwards hingga Mortal Kombat Legends

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Sinopsis 5 Film Terbaru 2020, Onwards hingga Mortal Kombat Legends
Petikan trailer Extraction [Youtube/Netflix]

Film Extraction mengusung aksi laga dengan bintang utamanya, Chris Hemsworth.

Suara.com - Tahun 2020 banyak bermunculan film-film bagus. Mulai dari animasi, petualangan, hingga aksi laga dalam ceritanya.

Meskipun tayang di awal tahun, namun tak sedikit film berikut ini bisa Anda saksikan kembali di rumah. Lantas apa saja rekomendasi film tersebut? Berikut ulasannya:

1. Onwards

Satu yang sayang dilewatkan adalah Onwards. Film animasi ini menceritakan dunia yang dulunya dipenuhi sihir, namun berangsur hilang karena kecanggihan teknologi.

Ian (Tom Holland) dan Barley (Chris Pratt) mendapat hadiah spesial dari mendiang ayahnya yang diberikan ibu mereka. Kado itu boleh dibuka setelah keduanya menginjak usia 16 tahun.

Hadiah itu berisi tongkat sihir yang bisa menghidupkan kembali ayah mereka. Namun kekuatannya berhenti sehingga hanya terlihat bagian kaki hingga pinggang.

Keduanya harus melakukan petualangan mencari batu permata sehingga tubuh sang ayah bisa kembali utuh.

Film yang diproduksi Pixar Animation Studios ini meraih skor 7.5/10 dari IMDb.

2. Extraction

Extraction rilis pada 24 April 2020 di layanan streaming Netflix. Film ini mengusung aksi laga yang dilakukan bintang utamanya, Chris Hemsworth.

Ia berperan sebagai Tyler Rake, tentara bayaran pasar gelap yang tak kenal takut menjalankan misi dari orang-orang besar. Suatu hari Tyler mendapat tugas menyelamatkan Ovi, putri raja narkoba di India.

Namun rahasia terungkap,Tyler harus membunuh Ovi jika ingin nyawanya selamat. Sayang, hubungan mereka terlanjur dekat dan membuatnya sulit menghabisi Ovi.

Film ini meraih 6,8/10 dari IMDb.

3. Mortal Kombat Legends: Scorpions Revenge

Film animasi Mortal Kombat Legends: Scorpions Revenge tayang dalam dua format yang bisa disaksikan di rumah. Home Entertainment pada 14 April 2020 dan dalam bentuk digital, 28 April 2020.

Filmnya mengedepankan sosok Scorpio, maskot dalam permainan Mortal Kombat. Memiliki karakter brutal dan dingin, Scorpio mengikuti turnamen tersebut.

Tujuannya satu, untuk membalaskan dendam keluarga pada Sub-Zero.

Mengingat Mortal Kombat Legends: Scorpions Revenge banyak adegan kekerasan, film ini berating dewasa. Bukan konsumsi anak-anak di bawa usia 10 tahun.

Sebagai pertimbangan, IMDb memberikan film ini skor 7,5/10.

4. 365 Days

Film ini merupakan drama romantis yang mengisahkan Massimo (Michelle Morrone), bos muda dan putra keluarga Mafia di Sisilia. Tanpa sengaja, Laura (Anna Maria Seeklucky), berlibur bersama pacarnya ke Sisilia.

Laura tak mengharapkan kejadian buruk terjadi di sana. Namun nyatanya Massimo menjadi sosok yang berbahaya untuknya. Ia menculik dan menahan Laura. Tanpa diduga, mereka pun saling jatuh cinta.

Adegan panas pun mewarnai film yang meraih skor 3,6/10 dari IMDb ini.

5. The Call of the Wild

The Call of the Wild mengisahkan Buck, anjing peliharaan yang tiba-tiba saja diculik oleh pemburu. Ia dibawa ke hutan belantara Yukon Alaska dan dijadikan anjing penarik kereta salju mengirim surat.

Tempat itu sangat berbahaya dengan cuaca dingin dan banyak binatang buas.
Suatu hari John Thornton datang kesana dan bertemu Buck.

Mereka pun akhirnya berpetualang. Namun harus bertahan hidup dari kondisi tak menguntungkan di sana.

IMDb memberikan skor 6,8/10 untuk film yang tayang pada Februari 2020 ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS