Amanda Rawles Nyanyikan Soundtrack Ragnarok Versi Indonesia

Ferry Noviandi
Amanda Rawles Nyanyikan Soundtrack Ragnarok Versi Indonesia
Amanda Rawles [YouTube]

Dalam lima hari, lagu Theme of Prontera yang dinyanyikan Amanda Rawles sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

Suara.com - Amanda Rawles baru saja merilis sebuah lagu berjudul "Theme of Prontera". Ini merupakan lagu original soundtrack dari game terkenal Ragnarok.

"Theme of Prontera" yang dinyanyikan Amanda Rawles digubah dalam aransemen musik terbaru serta memiliki lirik versi Bahasa Indonesia. Lagu ini juga sekaligus menjadi soundtrack untuk Web Series Ragnarok berjudul Cinta Abadi.

"Lirik lagu 'Theme of Prontera' ini menceritakan tentang cinta dan kasih sayang abadi yang terus dijaga dengan penuh ketulusan. Lagu ini memberikan kesan yang mendalam bagi pendengarnya," ujar Amanda Rawles, seperti dalam rilis yang terima Suara.com.

Selain itu, bagi Amanda Rawless ini adalah pertama kali dalam kariernya di dunia entertaint membawakan sebuah lagu original soundtrack. Cewek 19 tahun ini mengaku puas dengan hasil lagu yang dinyanyikan.

Apalagi, sejak dirilis pada 20 Mei 2020 di YouTube, lagu ini sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

"Senang banget, lagu ini bisa disukai dan mudah-mudah bisa menghibur banyak orang," kata Amanda Rawles.

Amanda Rawles [Ismail/Suara.com]
Amanda Rawles [Ismail/Suara.com]

Lagu Ragnarok "Theme of Prontera" merupakan lagu original yang diangkat dari BGM Ragnarok Online yang telah dirilis sejak 2003. Pemain game Ragnarok sangat mengenal Theme of Prontera, karena BGM ini selalu menemani pemain Ragnarok saat mengunjungi Kota Prontera, yang juga merupakan saha satu kota utama di Ragnarok Online yang banyak disinggahi oleh para petualang dari seluruh penjuru Rune Midgard.

Dengan dirilisnya lagu ini, Amanda Rawles juga berharap dapat menghibur para pecinta game Ragnarok Online, dan juga penggemar musik di Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS