Sidang Cerai Berlarut-larut, Istri Muda Limbad Ngambek

Yazir Farouk | Ismail
Sidang Cerai Berlarut-larut, Istri Muda Limbad Ngambek
Foto kolase Limbad dan Benazir Endang [Suara.com]

"Cuma kita nggak bisa berbuat apa-apa karena keadaan yang memaksa kita untuk patuh terhadap penanganan covid-19 ini," katanya.

Suara.com - Sidang perceraian pesulap Limbad dengan istri keduanya, Benazier Endang, masih berlanjut. Tapi gara-gara pendemi corona (Covid-19), proses cerai jadi berlarut-larut.

"Sidang lanjutan bulan depan, 25 Juni. Agendanya nanti tetep kesaksian dari kita," kata kuasa hukum Benazier, Hardiansyah saat dihubungi Suara.com, Jumat (29/5/2020).

Herdiansyah kecewa lantaran sidang jadi berlarut-larut. Tapi apa boleh dikata, situasi seperti sekarang memang membatasi ruang gerak.

"Pada prinsip kalau dibilang kita dikecewakan ya dikecewakan, cuma kita nggak bisa berbuat apa-apa karena keadaan yang memaksa kita untuk patuh terhadap penanganan covid-19 ini. Pengadilan aja tutup hampir satu bulan waktu PSBB," ujarnya.

Limbad [Suara.com/Ismail]
Limbad [Suara.com/Ismail]

"Dari dua kali pemberitahuan dari pihak pengadilan, pemberitahun terakhir akan memanggil kembali untuk menentukan jadwal sidang berikutnya. Setelah kita terima panggilan ternyata kita dijadwalkan di tanggal 25 Juni," kata dia lagi.

Menurut Herdiansyah, kliennya juga sempat kecewa.

Istri kedua Limbad, Benazir Endang (kanan). [Herwanto/Suara.com]
Istri kedua Limbad, Benazir Endang (kanan). [Herwanto/Suara.com]

"Ya kalau sempet ngambek ya ngambek. Tapi kembali lagi, dia juga nggak bisa bicara banyak karena kan memang hampir semua instansi, seluruh badan hukum berpengaruh," ujarnya.

Seperti diketahui Benazier Endang gugat cerai Limbad di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Selain gugatan cerai, dia juga ajukan isbat nikah. Sebab pernikahan mereka dilakukan secara siri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS