Dikenal Playboy, Nagita Slavina Tetap Percaya Raffi Ahmad

Sumarni | Evi Ariska
Dikenal Playboy, Nagita Slavina Tetap Percaya Raffi Ahmad
Nagita Slavina di Baywalk Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (8/4/2017). (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Nagita Slavina berupaya keras menjaga pernikahannya agar langgeng.

Suara.com - Artis Nagita Slavina mempunyai cara sendiri untuk mengatasi perasaannya setelah menikah dengan Raffi Ahmad yang dicap sebagai playboy. Bahkan beberapa kali host Okay Bos itu kerap diterpa isu berselingkuh.

Tak dapat dipungkiri Gigi sapaan akrab Nagita Slavina, terkadang menaruh curiga kepada Raffi Ahmad. Namun hal itu bisa diatasi dengan menutup kedua telingannya.

"Ya kalau curiga mah ada, ada omongan begini-gini. Cuma kalau buat aku di saat kita nikah sama orang, kita percaya bukan omongan orang lain walau pun dia memang nggak benar," kata Nagita Slavina di channel YouTube Melaney Ricardo, dikutip Rabu (3/6/2020).

Sejak menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina memberikan kepercayaan penuh kepada sang suami. Hal itu menjadi bagian dari komitmen agar rumah tangganya langgeng.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Suara.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Suara.com]

"Kalau menurut aku ya, saat kita menikah sama orang, terus kita mau berkomitmen kan jawabannya cuma iya, mau berkomitmen atau nggak," ungkapnya.

"Kalau kita mau ya sudah kita percaya, kalau kita nggak percaya ya sampai goblok juga nggak akan lama (hubungan)," sambungnya lagi.

Menurut ibu anak satu ini, tak ada gunanya percaya kepada omongan orang lain. Nantinya malah merusak hubungan mereka.

"Kalau misalnya kita dengar omongan orang walaupun orangnya benar, terus kita ngomong nih. Sampai kapan pun juga menurut aku laki-laki enggak akan ngaku," tutur Nagita Slavina.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS