Deddy Corbuzier Akui Pernikahannya Terhalang Virus Corona

Ferry Noviandi | Herwanto
Deddy Corbuzier Akui Pernikahannya Terhalang Virus Corona
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa)

Deddy Corbuzier mengaku sangat serius dengan Sabrina Chairunnisa.

Suara.com - Deddy Corbuzier diketahui cukup lama menjalin hubungan dengan Sabrina Chairunnisa. Tapi banyak pertanyaan, mengapa hingga kini Deddy dan Sabrina belum juga melangsungkan pernikahan.

Soal itu, Deddy Corbuzier akhirnya blak-blakan di channel YouTube milik Andre Taulany. Host "Hitam Putih" ini mengakui rencana pernikahannya terhalang virus corona.

Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa dan Azka. (Instagram @sabrinachairunnisa)
Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa dan Azka. (Instagram @sabrinachairunnisa)

Gue sudah jomblo lama, tapi kan gue juga serius sama cewek gue ini. Tapi kan memang, ini kalau mau jujur aja kena pandemi tuh, tadinya merencanakan banyak hal," kata Deddy Corbuzier.

Selain alasan virus corona, Deddy Corbuzier juga tak mau main-main merencanakan pernikahan. Mantan suami Kalina Oktarani ini tak ingin kekasihnya menyesal saat telah resmi menjadi istri kelak.

"Gue serius sama cewek gue, kami sudah mikir ke depannya bagaimana, kami ngobrol terus perbedaan yang kami punya. Supaya nikah beneran menikah, tidak menyesal," jelas Deddy Corbuzier.

Lelaki 43 tahun ini menegaskan tak ingin kembali gagal dalam membina hubungan rumah tangga. Maka dari itu, Deddy Corbuzier lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram)
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram)

"Karena gue pernah mengalami kegagalan pernikahan. Gue tidak menyesal, tapi artinya gue belajar dari pernikahan sebelumnya," tutur Deddy Corbuzier.

"Bukan i love you, you love me, lets get married. Pernikahan itu kita hidup bersama sampai kita tua. Sampai gue tua apakah iya lu bisa ngadepin gue begitu sebaliknya," tambahnya.

Deddy Corbuzier mengaku akan segera menikah dengan Sabrina saat sang kekasihnya itu sudah merasa siap hidup bersama selama-lamanya.

"Dan gue sama cewek gue sudah ngomongin itu dan dia luar biasa. Makanya kami ngobrol dan mempersiapkan juga, sampai kami siap, kita jalankan. Siapa sih yang tidak mau menikah," ucap Deddy Corbuzier.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS