Kevin Aprilio dan Ibunya Baru Ketemu 2 Kali Selama Corona

Yazir Farouk | Ismail
Kevin Aprilio dan Ibunya Baru Ketemu 2 Kali Selama Corona
Addie MS dan Memes bersama dua putra mereka, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. (Instagram)

"Sebenarnya menikahnya itu ditunda. Kemarin kita sudah mundur 3 kali," kata Memes singgung rencana pernikahan Kevin Aprilio.

Suara.com - Musisi Kevin Aprilio dan keluarga benar-benar merasakan dampak dari pandemi corona (Covid-19). Salah satunya, mereka jadi jarang bertemu.

"Jujur pertemuan saya dengan Kevin memang lebih terbatas. Kemarin saya ketemu cuma lebaran sama ulang tahun saya. dia ke rumah," kata ibunda Kevin, Memes, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2020).

Memes cukup memakluminya. Selain karena ingin memutus penyebaran corona, Kevin belakangan sibuk dengan kegiatannya.

"Karena Kevin lagi sibuk dengan kegiatannya dia, bisnis, dan mengeluarkan produk dan persiapan (pernikahan)," ujar Memes.

Addie MS dan Memes bersama dua putra mereka, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano serta Vicy Melanie, kekasih Kevin. (Instagram)
Addie MS dan Memes bersama dua putra mereka, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano serta Vicy Melanie, kekasih Kevin. (Instagram)

Meski jarang bertemu, Memes selalu mendoakan putra sulungnya itu. Salah satunya terkait rencana pernikahan Kevin dengan Vicy Melanie.

"Sebenarnya menikahnya itu ditunda. Kemarin kita sudah mundur 3 kali. Sekarang saat ini ternyata nggak tahu nikahnya tanggal berapa dan bulan apa karena kan ada SOP baru untuk mengadakan perkumpulan dan pertemuan yang besar," kata Memes.

"Jadi kayaknya kita lagi baru mau rapat ini. Jujur kita juga belum tahu jadinya kapan. Akhir bulan ini mau dirapatin lagi karena keadaan ini," ujarnya lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS