Dituduh Mantan Istri Nyabu, Reza SMASH Bawa Bukti Hasil Tes Narkoba

Sumarni
Dituduh Mantan Istri Nyabu, Reza SMASH Bawa Bukti Hasil Tes Narkoba
Istri Reza Smash, Fabiola, melahirkan anak pertama. [instagram/mrezanugrah]

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Reza SMASH di Instagram.

Suara.com - Penyanyi Muhammad Reza Anugrah atau yang dikenal dengan Reza SMASH angkat bicara mengenai tudingan mantan istrinya, Fabiola Elizabeth Agnes terkait narkoba.

Fabiola Elizabeth Agnes sempat menyebut bahwa personel SMASH itu mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Lewat postingan di Instagram pada Selasa (30/6/2020), Reza SMASH akhirnya menjawab tuduhan tersebut. Di situ, dia membagikan hasil tes narkobanya yang dilakukan di Paradina Laboratorium Klinik.

Dalam kertas tersebut terlihat hasil narkoba jenis amphetamin atau sabu pelantun I Heart U ini negatif. Hasil itu dikeluarkan oleh dr. Novellyn Sirait pada Senin (29/6/2020).

Unggahan Reza SMASH [Instagram/@mrezanugrah]
Unggahan Reza SMASH [Instagram/@mrezanugrah]

Kendati begitu, dia tetap meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi akibat perceraiannya dengan Fabiola Elizabeth Agnes. Dia meminta kelakuannya itu tidak ditiru.

Kakak Ilham SMASH ini juga menyatakan sudah meminta maaf secara langsung kepada mantan istrinya itu.

"Jakarta 30 Juni 2020. Saya mohon maaf untuk apa yang terjadi di media dan media sosial saat ini. Seiring berjalan waktu, saya ingin memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi," kata Reza SMASH.

"Saya mohon maaf untuk kelakuan saya yang tidak baik dan menjadi contoh yang tidak baik untuk siapa pun. Segala tindakan, perkataan dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan mohon maaf secara langsung," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS