Belum Ditalak Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Sudah Punya Pacar Baru

Sumarni | Ismail
Belum Ditalak Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Sudah Punya Pacar Baru
Pasangan artis Galih Ginanjar dan Kumalasari. [suara.com/Ismail]

Barbie Kumalasari bantah berselingkuh.

Suara.com - Belum resmi berpisah dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari ungkap dirinya sudah punya kekasih baru. Bahkan pemeran Ijah di sinetron Bidadari itu sudah mengungkapkan mengenai penggantinya langsung ke Galih Ginanjar.

Sayang perempuan yang memiliki bisnis jual beli mobil dan berlian itu belum mau mengungkap identitas kekasih barunya itu.

"Sudah ada tapi masih dirahasiakan," ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020).

Dia juga membantah apabila dirinya sudah selingkuh. Dia merasa hubungannya sudah berakhir karena Galih Ginanjar sudah tak memberinya nafkah selama di penjara.

Galih Ginanjar dan Kumalasari saat di Studio Trans TV, Senin (24/7/2017). [suara.com/Wahyu]
Galih Ginanjar dan Kumalasari saat di Studio Trans TV, Senin (24/7/2017). [suara.com/Wahyu]

Walau Galih Ginanjar sendiri belum mengucapkan kata talak kepada Barbie Kumalasari.

"Nggak dong (selingkuh) kan udah pisah (pisah secara agama) iya siri kan (pernikahan) begitu kan udah nggak menafkahi. Talak sih belum ada, belum ada," tuturnya.

Sampai saat ini Barbie mengaku menunggu kata talak dari Galih Ginanjar.

"Iya kepastian dalam artian misalnya gini aku sekarang udah punya temen deket, jadi aku cerita karena aku nggak mau munafik jangan sampe di belakang aku ngomongin dia. Aku bukan tipe orang yang kayak gitu, jadi ya aku sudah ngomong sama dia (Galih) aku udah punya temen deket, biar gimana aku tetep mendukung kamu," tutur Barbie Kumalasari menandaskan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS