Nikita Willy dan Indra Priawan Salat Istikharah Sebelum Putuskan Menikah

Yazir Farouk | Herwanto
Nikita Willy dan Indra Priawan Salat Istikharah Sebelum Putuskan Menikah
Nikita Willy didampingi kekasihnya, Indra Priawan, hadiri resepsi pernikahan Kezia Karamoy dan Axel Narang di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017). [suara.com/Wahyu]

"Ini yang terbaik karena Jodoh dan maut di tangan Tuhan," kata Ibunda Nikita Willy.

Suara.com - Ibunda aktris Nikita Willy, Yora Febrine, ikut bahagia sang putri dilamar oleh Indra Priawan.

"Pasti bahagia, mendapat kabar seperti ini. Ini yang terbaik karena Jodoh dan maut di tangan Tuhan," kata Yora saat dihubungi, Rabu (1/7/2020).

Yora tak membantah keduanya memang sempat putus sebelum lamaran ini terjadi. Tapi ternyata kata dia, Tuhan berkehendak lain.

"Kita semua keluarga mendukung, karena Ini ketentuan Allah kan," ujarnya.

Nikita Willy bersama pacar, Indra Priawan. (Instagram)
Nikita Willy bersama pacar, Indra Priawan. (Instagram)

Menurut Yora, hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan dijalani serius selama 4 tahun. Bahkan, untuk meyakinkan satu sama lain, keduanya juga melakukan salat istikharah. Dalam Islam, salat istikharah dilakukan untuk meminta petunjuk Allah saat berhadapan dengan pilihan-pilihan berat.

"Mereka berdua juga istikharah, sudah apa segala macem. 4 tahun mereka bersama akhirnya di masa pandemi ini mereka melangsungkan keseriusan yasudah nggak apa-apa Alhamdulillah," kata Yora.

Pada Selasa (30/6/2020) malam, Nikita Willy lewat Instagram mengumumkan telah dilamar oleh Indra Priawan. Dia pun dengan senang hati menerima lamaran itu.

Menurut Yora acara lamaran resmi akan digelar pada akhir Juli. Sementara pernikahannya juga dilangsungkan pada tahun ini juga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS