Vicky Shu Jual Sembako untuk Bantu Masyarakat yang Terdamak Corona

Ferry Noviandi | Herwanto
Vicky Shu Jual Sembako untuk Bantu Masyarakat yang Terdamak Corona
Aktris dan penyanyi Vicky Shu berpose saat difoto di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Vicky Shu tak berharap mendapat keuntungan dari penjualan sembako tersebut.

Suara.com - Vicky Shu bersama suami, Ade Imam ikut tergerak membantu masyarakat yang terdampak virus corona atau covid-19. Vicky membantu dengan cara menjual sembako.

"Kebetulan jualan sembako ada keterkaitan dengan Kementerian Pertanian," kata Vicky Shu saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Vicky Shu berpose saat difoto di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7).  [Suara.com/Alfian Winanto]
Vicky Shu berpose saat difoto di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Konsepnya semi amal. Karena bagaimana mendekatkan komiditas petani ke masyarakat dengan harga terjangkau. Bahkan sebisa munkin di bawah harga pasar," jelas Vicky Shu.

Pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini mengaku tak berharap mendapatkan keuntungan dari penjualannya itu. Sebab, dirinya tulus membantu orang lain yang tengah kesulitan mendapatkan sembako.

"Aku tidak berharap pemasukan dari itu. Jadi proyek membantu masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan pangan dan sembako dengan harga terjangkau. Pas pandemi harga sempat melambung tinggi kan dan susah didapat. Supaya lebih stabil," ujar pelantun "Mari Bercinta 2" ini.

Meski begitu, ibu dua anak ini juga mengaku merasakan langsung dampak dari virus corona. Apalagi panggilan kerja untuk manggung masih belum ada lantaran belum mendapatkan izin keramaian di masa pandemi ini.

Vicky Shu bersama suami dan anaknya. [Instagram]
Vicky Shu bersama suami dan anaknya. [Instagram]

"Kalau perekonomian semua pasti kena. Usaha kelas atas ada dampaknya, musisi dan kru kena dampak. Apalagi musisi belum bisa manggung lagi, izin keramaian belum keluar," jelasnya.

"Pasti kekhawatiran soal pemasukan pasti ada. Tapi di satu sisi bikin orang kreatif juga, bikin usaha di rumah pada suka masak," tutur Vicky Shu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS