Instagram Diretas, Nikita Mirzani Buat Akun Baru

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Instagram Diretas, Nikita Mirzani Buat Akun Baru
Nikita Mirzani [Herwanto/Suara.com]

Nikita Mirzani bersyukur akun Instagram lamanya diretas.

Suara.com - Nikita Mirzani mengaku tak mau pusing akun Instagram-nya @nikitamirzanimawardi_17 kembali diretas. Kekinian dia sudah mempunyai akun baru @nikitamirzanimawardi_172 sudah diikuti 290k followers.

"Hi buat kalian, Instagram Niki yang verified itu lagi enggak tahu ke mana, tapi lagi enggak ngurusan juga karena lagi on the way ke lokasi syuting. Jadi buat kalian yang mau tahu tentang Niki silakan ke akun ini aja ya untuk cadangan," kata Nikita Mirzani di Instagram Storiesnya, Kamis (9/7/2020).

Alih-alih melampiaskan kemarahannya, janda tiga anak ini justru meminta penggemarnya untuk memfollow Instagram barunya.

"Aduhh akun Instagram hilang ya sudah hilang, terus kenapa kalian hah. Mendingan lihat aja dulu kegiatan gue di Instagram ini," ujarnya.

Lebih jauh Nikita Mirzani mengaku bersyukur Instagram lamanya diretas. Dengan begitu, akun barunya akan mempunyai banyak followers.

"Jadi ada bagusnya juga Instagram gue yang itu hilang. Jadi Instagram gue yang ini followersnya bisa nambahkan," imbuhnya.

Nikita Mirzani (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Nikita Mirzani (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Akun Instagram Nikita Mirzani dengan ID @nikitamirzanimawardi_17 kembali diretas, Kamis (9/7/2020) dan menghilang. Entah sejak kapan Instagram Nikita Mirzani diretas. Namun berdasarkan penelusaran Suara.com, unggahan Instagram ibu tiga anak itu lenyap sejak pukul 13.00 WIB.

Beberapa waktu lalu, Instagram bintang film Comic 8 ini juga sempat diretas pada Kamis (2/7/2020) malam. Hanya sekitar dua jam, akun Instagram tersebut pulih kembali.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS