Dinda Hauw dan Rey Mbayang Belum Mikirin Momongan

Yazir Farouk | Evi Ariska
Dinda Hauw dan Rey Mbayang Belum Mikirin Momongan
Dinda Hauw dan Rey Mbayang [Instagram/@dindahw]

"Cuma balik lagi, Allah paling tahu," kata Rey Mbayang.

Suara.com - Menikah di usia muda, Dinda Hauw dan Rey Mbayang belum kepikiran momongan. Mereka ingin menikmati masa-masa berpacaran, mengingat pernikahan keduanya dilakukan dengan proses taaruf.

"Kita kan masih sama-sama muda juga. Sebenarnya egonya itu masih pengin nikmati," kata Rey Mbayang saat konferensi pers virtual, Jumat (10/7/2020).

Kendati begitu, Rey dan Dinda juga tidak berencana menunda punya anak. Mereka menyerahkan kepada Tuhan jika dipercayakan menjadi orangtua.

"Cuma balik lagi Allah paling tahu waktu yang pas jadi kita nggak nolak. Sedikasihnya aja," kata Rey Mbayang.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw resmi jadi suami-istri [Instagram @picture_idol06]
Rey Mbayang dan Dinda Hauw resmi jadi suami-istri [Instagram @picture_idol06]

Senada dengan sang suami, Dinda Hauw mengaku belum terpikirkan hamil cepat-cepat. Sejak memutuskan menikah, dia belum membahas soal momongan dengan Rey.

"Sedikasihnya aja sih. Belum ada rencana," ujar Dinda Hauw tersipu malu.

Artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat (10/7/2020). Acara akad nikah berlangsung khusyuk dihadiri kedua belah pihak keluarga.

Prosesi akad nikah digelar secara sederhana dengan mengusung adat Palembang. Dinda Hauw tampak cantik mengenakan kebaya berwana putih selaras dengan suit yang dikenakan Rey Mbayang.

Protokol kesehatan diterapkan sesuai dengan imbauan pernikahan di masa pandemi. Para awak media menyaksikan prosesi akad nikah secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS