Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sempat Ribut Besar Gara-gara Ini

Sumarni | Rena Pangesti
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sempat Ribut Besar Gara-gara Ini
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Suara.com]

"Karena elo mau nikah sama gue, ya harus ikutin, tegas Raffi Ahmad.

Suara.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis di depan publik. Namun kepada Onad, orangtua Rafathar Malik Ahmad ini membeberkan pertengkaran yang pernah terjadi.

Kejadian itu berlangsung jelang pernikahan keduanya pada 17 Oktober 2014. Nagita Slavina yang tidak suka tersorot kamera tiba-tiba saja syok mendengar pernikahannya harus disiarkan di televisi.

“Gue nggak suka ditanya, diwawancara,” kata Nagita Slavina dikutip dari channel YouTube The Leonardo’s pada Minggu (12/7/2020).

Raffi Ahmad mengamini ucapan istrinya itu. Nagita Slavina bahkan pernah protes pernikahan macam apa yang dilakukan sampai harus terekspos dengan heboh.

“Iya, dulu pas mau nikah, berantem dulu. Hampir semua televisi mau liput (live) pernikahan gue. Terus dia bilang ‘Emang pernikahan kita ini apa?’” tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Evi Ariska/Suara.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Evi Ariska/Suara.com]

Sebagai laki-laki, Raffi Ahmad menjaga gengsinya. Tidak ingin mengikuti keinginan Nagita Slavina.

“Ya masa gue biasa di media tiba-tiba pas nikah bilang nggak mau diliput karena calon istri. Karena elo mau nikah sama gue, ya harus ikutin,” tegas artis asal Bandung ini.

Kala itu, sebagai calon istri seorang Raffi Ahmad, Nagita Slavina akhirnya mau menikah dengan sorotan media hingga disiarkan secara langsung oleh televisi.

Ternyata ada alasan yang membuat artis yang akrab disapa Gigi ini tidak suka tersorot media. Sebab dari dulu, menjadi artis dan wara wiri di depan infotainment bukanlah keinginannya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS