Polisi Tangkap Artis FTV Berinisial H Diduga Karena Prostitusi Online

Sumarni | Rena Pangesti
Polisi Tangkap Artis FTV Berinisial H Diduga Karena Prostitusi Online
Ilustrasi prostitusi online (Shutterstock).

H diamankan di hotel di kawasan Medan, Sumatera Utara.

Suara.com - Seorang artis FTV berinisial HH diamankan polisi di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. Kejadian itu berlangsung pada Minggu (12/7/2020) malam.

“Saat diamankan, H ini bersama seorang laki-laki di salah satu hotel di Medan,” ujar Kapolres Medan Kombes Pol Riko Sunarko dalam keterangan resminya pada Senin (13/7/2020).

Informasi keberadaan HH di hotel tersebut didapatkan petugas kepolisian dari seorang mucikari. Ia mengaku bisa menawarkan artis dan didatangkan untuk pemesan.

Merujuk pada informasi ini, polisi tengah menyelidiki keterlibatan HH dalam prostitusi online.

Baca Juga: Artis FTV Ditangkap Polisi Bareng Lelaki di Sebuah Kamar Hotel Berbintang

“Kita mendapat informasi yang diduga sebagai mucikari. Dia mengaku bisa mendatangkan artis, selanjutnya kita melakukan pengintaian,” lanjut Riko Sunarko.

Sementara itu berdasarkan keterangan dari HH, artis 23 tahun ini mengaku baru saja tiba di Medan dari Jakarta. Demi keperluan penyidikan, ia sedang menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Satreskrim Polrestabes Medan.

“Mungkin untuk tujuan datang dalam rangka apa, nanti akan dijelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan,” imbuh Riko.

HH bukan artis pertama yang diduga terlibat skandal prostitusi online. Sebelumnya, kejadian ini pernah menimpa Vanessa Angel yang digerebek di hotel kawasan Surabaya, Jawa Timur bersama seorang lelaki.

Selain Vanessa Angel, model seksi Avriella Shaqilla juga ditangkap di lokasi bersamaan dengan istri Bibi Ardiansyah itu. Kejadian ini terjadi pada 5 Januari 2019.

Baca Juga: Artis FTV Ditangkap Polisi di Medan, Diduga Terkait Prostitusi Online

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS