alexametrics

Pacar, Kriss Hatta Sedih Hana Hanifah Diduga Tersandung Kasus Prostitusi

Ferry Noviandi | Yuliani
Pacar, Kriss Hatta Sedih Hana Hanifah Diduga Tersandung Kasus Prostitusi
Kriss Hatta [suara.com/Ismail]

Kriss Hatta akan bertolak ke Medan untuk melihat kondisi kekasihnya, Hana Hanifah.

Suara.com - Aktor, Kriss Hatta mengakui jika dirinya dan Hana Hanifah berpacaran. Nama Hana kini ramai diduga sebagai seorang aktris berinisial HH yang diamankan di Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi.

HH diamankan dari sebuah hotel di Kota Medan, Minggu (12/7/2020) malam.  Kriss Hatta mengaku sedih karenanya.

"Sedih yah di luar kasusnya, masalah dia, saya sedih banget. Anak masih kecil gitu kena masalah gini, kan saya rasa dia nggak siap," kata Kriss Hatta saat dihubungi, Senin (13/7/2020).

Baca Juga: Sempat Komunikasi Semalam, Manajer Sudah Tak Bisa Hubungi Hana Hanifah

Kriss Hatta mengaku masih bertemu dengan Hana pada minggu pagi. Artis yang telah dua kali masuk penjara ini juga mengaku belum mendapatkan kabar lebih lanjut mengenai kabar Hana Hanifah. 

"Iya, minggu pagi masih ketemu dia kok minggu pagi jam 9. Kabar perkembangannya sih belum ya karena belum bisa dihubungi kan," ujar Kriss Hatta.

Hana Hanifah [Instagram]
Hana Hanifah [Instagram]

Kriss Hatta menganggap jika Hana Hanifah tidak terlihat terlibat kasus prostitusi. Mantan kekasih Hilda Vitria ini menganggap kekasihnya itu merupakan anak baik. Untuk memastikan, Kriss Hatta mengatakan jika dirinya akan segera pergi ke Medan. 

"Nggak ada (curiga) saya nilainya dia anak baik, anak lugu. Kamis saya ke Medan," tuturnya . 

Baca Juga: Artis HH Ditangkap Polisi, Kriss Hatta Tak Bisa Hubungi Hana Hanifah

Komentar