Via Vallen Akui Adiknya Sembuh dari COVID-19 Berkat Hadi Pranoto, Tapi...

Sumarni
Via Vallen Akui Adiknya Sembuh dari COVID-19 Berkat Hadi Pranoto, Tapi...
Via Vallen [Suara.com/Evi Ariska]

"Dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dari covid," kata Via Vallen.

Suara.com - Pedangdut Via Vallen menjadi sorotan usai memberikan komentar di postingan Anji bersama dengan Hadi Pranoto di Instagram.



Bagaimana tidak, dia sempat mengaku kalau adiknya sembuh dari virus corona atau COVID-19 karena obat herbal temuan Hadi Pranoto.

"Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid mas @duniamanji , dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dari covid," tulis Via Vallen di kolom komentar.

Sontak saja pernyataan pelantun Sayang ini langsung membuat netizen geger. Pasalnya, adik Via Vallen memang sudah dinyatakan sembuh dari virus corona.

Unggahan Anji bareng Prof. Hadi Pranot. [Instagram/@duniamanji]
Unggahan Anji bareng Prof. Hadi Pranot. [Instagram/@duniamanji]

Netizen pun beramai-ramai meminta agar Via Vallen menyebarkan informasi tersebut jika benar adanya.

Namun sayangnya, tak lama setelah pernyataannya tersebut, Via Vallen segera meralatnya. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini mengatakan bahwa sang adik sembuh bukan karena obat Hadi Pranoto.

"Mohon maaf teman-teman semuanya, ramuan yang saya gunakan untuk menyembuhkan adik saya adalah ramuan dari Doktor Suradi bukan dari Prof. Hadi seperti yang ada di postingan ini," jelas Via Vallen.

Dia mengaku salah mengira bahwa Hadi Pranoto adalah Suradi.

"Saya kira Prof.HADI yang ada di postingan ini adalah DOKTOR SURADI, tapi ternyata beda. Sekali lagi mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen-temen semua," sambung Via Vallen.

Seperti diketahui, Anji menggandeng Hadi Pranoto untuk membuat konten di akun YouTubenya baru-baru ini. Mereka membahas mengenai virus corona.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS