Belum Nikah di Usia 36, Luna Maya Ngaku Bahagia

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Belum Nikah di Usia 36, Luna Maya Ngaku Bahagia
Artis Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Luna Maya tak mau menikah hanya demi memuaskan banyak orang.

Suara.com - Artis Luna Maya tak menampik keinginannya untuk menikah. Tetapi dia tidak menargetkan kapan niatan baik itu akan terwujud. 

Hal itu diungkapkan bintang film Suzzanna: Benapas dalam Kubur ini saat berkolaborasi di channel YouTube Prilly Latuconsina, dikutip Senin (3/8/2020).

"Siapa sih yang enggak (mau nikah). Dulu aku normal (biasa aja), siapa yang enggak pengin sih," kata Luna Maya.

Luna Maya mengatakan, dia tak ingin menargetkan pernikahan demi menghindari tanggapan orang tentangnya. Mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack ini memilih acuh terhadap persepsi-persepsi yang beredar tentang kehidupannya.

"Tapi bukan berarti kayak yang harus pokoknya sudah umur segini, target (menikah). Terus akhirnya kayak, siapa aja deh yang penting gue memuaskan keinginan banyak orang supaya gue enggak diomongin lagi, supaya enggak begini-begini. Ya mau diomongin ya silakan, mau dianggap begini begitu terserah," ujar Luna Maya.

Luna Maya [Angga Boedhijanto/Suara.com]
Luna Maya [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Kekinian, artis yang akan berulang tahun ke-37 pada 26 Agustus ini merasa bahagia dengan hidupnya sekarang. Meski keinginan untuk menikah itu ada, namun tak membebani dirinya. 

"Tapi sejauh ini saya bahagia dengan hidup saya. Enggak akan merasa kekurangan apapun sih. Kalau ditanya pengin ya pasti pengin," tutur Luna Maya. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS