Akui Dekat, Amanda Caesa Sering Bertemu Dul Jaelani

Sumarni | Herwanto
Akui Dekat, Amanda Caesa Sering Bertemu Dul Jaelani
Amanda Caesa Addiya anak Parto [Suara.com/Yuli]

"Ternyata nyambung," katanya.

Suara.com - Amanda Caesa mengaku kerap bertemu dengan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani. Hal itu disampaikan langsung olehnya kepada wartawan.

"Kemarin ketemu ngobrol dan ternyata nyambung. Ya cuma dekat aja dan teman ngobrol aja sama dia," ujar Amanda Caesa saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2020) malam.

Pelantun "Even If You Aren't There For Me" ini menjelaskan alasannya bisa dekat dengan Dul Jaelani. Keduanya ternyata sama-sama menyukai musik.

"Intens (komunikasi soal musik). Ngobrol dan chat sama Dul," ungkap Amanda Caesa.

Maia Estianty, Dul Jaelani dan Amanda Caesa [YouTube/ Amanda Caesa]
Maia Estianty, Dul Jaelani dan Amanda Caesa [YouTube/ Amanda Caesa]

Sayangnya disinggung soal sering dijodohkan dengan Dul Jaelani, putri komedian Parto Patrio ini tidak mau ambil pusing. Amanda Caesa juga menilai omongan Maia Estianty yang ingin dirinya jadi kekasih Dul Jaelani pun hanya sekadar guyonan.

"Aku sih tidak apa-apa kalau becanda doang sih nggak masalah. Itu juga kan nambah pertemanan dan nambah komunikasi ke orang," jelas Amanda Caesa.

"Terus juga soal netizen yang jodoh-jodohin yasudah mereka bisa berfantasi gimana aja tidak apa-apa karena aku melihat mereka (warganet) pikirannya gimana-gimana gitu," tutupnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS