alexametrics

Amanda Manopo Kasihan dengan Mantan Billy Syahputra, Elvia Cerolline

Sumarni | Evi Ariska
Amanda Manopo Kasihan dengan Mantan Billy Syahputra, Elvia Cerolline
Amanda Manopo [Ismail/Suara.com]

"Gue malah kasian sama Elvia loh, jujur," katanya.

Suara.com - Artis Amanda Manopo mengutarakan rasa ibanya kepada mantan Billy Syahputra, Elvia Cerolline. Dia tak tega, Elvia Cerolline kerap dibully pasca putus dari adik mendiang Olga Syahputra itu.

"Gue malah kasian sama Elvia loh, jujur. Maksudnya gini loh dulu dia pernah singgah di kehidupan Billy, di hatinya. Saat itu pasti ada momen bahagia mereka dan pasti fans-fans mendukung dia, ketika putus terus dibully," kata Amanda Manopo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

Tak jarang perempuan 20 tahun ini melihat komentar pedas netizen kepada Elvia Cerolline. Padahal kata Amanda Manopo, sewaktu berpacaran dengan Billy Syahputra, perempuan itu selalu dipuji-puji.

"Malah gue baca dari sosial media malah kasian kenapa netizen bisa segitunya. Kemarin ngedoain yang baik saat masih berhubungan sekarang pas udah putus dihujat kan kasihan," ungkapnya.

Baca Juga: Reaksi Amanda Manopo Usai Pergoki Billy Syahputra Ketemu Mantan

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline [Revi C Rantung/Suara.com]
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline [Revi C Rantung/Suara.com]

Amanda Manopo pun memposisikan dirinya sebagai Elvia Cerolline. Jika sewaktu-waktu hubungannya dengan Billy Syahputra kandas, bullyan netizen akan berpaling kepadanya.

"Harusnya jangan gitu ya karena dia datang ke sini tuh baik-baik terus sopan, dan apa salahnya," ucap bintang Mermaid in Love ini.

"Nanti kalau misalkan amit-amit gue berakhir dan nggak cocok sama Billy masa kalian mau hujat gue juga. Kan kita nggak tahu mungkin kita ada problem yang kalain nggak harus tahu ya," sambungnya.

Sebelum dekat dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra memang sempat menjalin asmara dengan Elvia Cerolline.

Baca Juga: Bikin Ogah Kedip, 5 Potret Seksi Elvia Cerolline Mantan Billy Syahputra

Komentar