alexametrics

Profil Aty Kodong Terlengkap, Penyanyi Jebolan Dangdut Academy

Dany Garjito
Profil Aty Kodong Terlengkap, Penyanyi Jebolan Dangdut Academy
Aty Kodong [Instagram]

Berikut profil Aty Kodong.

Suara.com - Dunia hiburan digemparkan dengan kabar meninggalnya pedangdut Aty Kodong. Kabar tersebut disampaikan oleh salah satu akun bernama ‘Rizky Billar? Fans++ Curhatan Hati’ di media sosial. Siapa Aty Kodong? Berikut profil Aty Kodong.

Aty Kodong: Saya masih sehat, Kodong

Kabar kabar meninggalnya pedangdut Aty Kodong langsung dibantah oleh Aty Kodong sendiri melalui akun Instagram pribadinya. Aty menyampaikan klarifikasi bahwa saat ini kondisi kesehatannya baik-baik saja.

"Saya masih sehat, Kodong," kata penyanyi bernama asli Nur Aty ini sambil menyematkan emoji sedih.

Baca Juga: Profil Bima Arya Terlengkap, dari Pendidikan sampai Karier

Hal ini juga dikonfirmasi oleh make up artist yang merias Aty Kodong. "Kemarin masih saya make up Kodong, segar bugar," katanya. Unggahan Aty Kodong langsung menuai komentar netizen yang mendoakan agar selalu sehat dan sabar. Berikut profil Aty Kodong.

1. Karier Aty Kodong

Aty Kodong lahir di Tongke-tongke, Sulawesi Selatan, pada 25 Desember 1988. Nama Aty Kodong mulai dikenal banyak orang usai keluar sebagai pemenang runner up Dangdut Academy tahun 2014. Ibunda Aty sudah meninggal pada tahun 2015.

Usai menjuarai kontes dangdut, Aty sukses mengeluarkan beberapa single lagu seperti 'Tak Bisa Melupakanmu' dan 'Kumis'.

2. Kontroversi Aty Kodong

Baca Juga: Profil Verrell Bramasta, Artis Indonesia yang Multitalenta

Selain menghebohkan publik dengan isu dirinya meninggal dunia, kehidupan Aty Kodong juga mencuri perhatian banyak orang.

Komentar