Barbie Kumalasari: Berat Billy Syahputra - Amanda Manopo ke Pelaminan

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Barbie Kumalasari: Berat Billy Syahputra - Amanda Manopo ke Pelaminan
Pasangan selebritis Amanda Manopo dan Billy Syahputra berjalan usai bertemu awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Menurut Barbie Kumalasari, berat untuk Billy Syahputra dan Amanda Manopo ke pernikahan.

Suara.com - Barbie Kumalasari tak pernah berhenti bikin kejuta. Setelah mendapat julukan Ratu Halu, mantan istri Galih Ginanjar itu kini berubah menjadi peramal atau paranormal.

Setelah meramal soal hubungan Evelin Nada Anjani dan Alkhan Marsedo, Barbie Kumalasari kini menerawang hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Menakutkan, kata Kumala, Billy dan Amanda sulit berjodoh hingga ke pelaminan.

"Kalau menurut pengelihatan aku, kalau sampai untuk menikah kayaknya berat ya. Karena pasti banyak rintangan dan banyak juga mungkin dari beberapa pihak terutama pihak keluarga mungkin yang nggak setuju," kata Barbie Kumalasari, ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Sementara sebagai seorang teman, Barbie Kumalasari berharap Billy Syahputra dan Amanda Manopo dapat bertahan hingga pelamin. Pasalnya, tak lama lagi mereka harus menjalani hubungan jarak jauh.

Baca Juga: Nikita Mirzani Lebih Pilih Hilda Vitria daripada Amanda Manopo

Barbie Kumalasari [Suara.com/Ismail]
Barbie Kumalasari [Suara.com/Ismail]

"Ya kalau aku sih sebagai teman pastinya aku pengin Billy kalau bisa menikah kali ini. Karena kan selama ini Billy sudah gonta-ganti, belum ketemu yang cocok," ucapnya.

"Tapi kan sebentar lagi Manda kuliah ke luar negeri ya paling lambat tahun depan. Ya kita tinggal lihat nanti apakah mereka bisa pacaran longdistance atau nggak. Seberapa kuat cinta mereka," sambungnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Barbie Kumalasari muncul dengan kabar baru. Dikenal sebagai Ratu Halu, kekinian dia mengaku memiliki indra keenam atau indigo.

Mantan istri Galih Ginanjar ini mengatakan, kemampuan indigo yang dimilikinya seperti membaca masa depan hingga melihat makhluk halus.

"Oh iya. Jadi begini, kemarin aku sempat ada pertemuan sama teman-teman. Memang teman-teman dekat tahu aku indigo," kata Barbie Kumalasari, ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca Juga: Billy Syahputra Sebut Amanda Manopo Mau Kasih Hadiah Motor Trail

Pemeran Ijah di sinetron Bidadari ini mengaku sudah menjadi seorang indigo sejak kecil. Hanya saja Barbie Kumalasari memilih untuk menyembunyikan kemampuan supranatural itu. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS