Sinopsis Narcos yang Tayang di Netflix

Rifan Aditya
Sinopsis Narcos yang Tayang di Netflix
Sinopsis Narcos yang Tayang di Netflix (Instagram @narcos)

Simak sinopsis Narcos yang tayang di Netflix berikut ini.

Suara.com - Narcos adalah serial Netflix Mexico. Serial ini bertemakan dunia mafia dan mengangkat tokoh kriminal fenomenal. Mau tahu seperti apa kira-kira keseruannya? Simak sinopsis Narcos yang tayang di Netflix berikut ini.

Fokus utama cerita Narcos, serial Netflix ini ada pada kehidupan Pablo Escobar, seorang mafia Columbia. Perlu kamu ketahui, Pablo Escobar dulu sangat ramai diperbincangkan dan dianggap berbahaya karena kartel usahanya yang meluas dan besar.

Pablo Escobar bernama lengkap Pablo Escobar Gaviria. Kisah hidupnya diangkat ke serial TV 10 Episode berjudul Narcos: Mexico.

Film tersebut akan menceritakan kisah seputar perjalanan karir Escobar di perdagangan gelap narkoba. Kemampuan dan kekuatannya akan dipetakan mulai dari tahun 1970. Episode musim pertama berfokus kepada kehidupan Miguel Angel Felix Gallardo (Diego Luna) yang berjuluk "The boss of bossess" keberadaannya berpengaruh pada karier Escobar.

Baca Juga: Han So Hee Hingga Ahn Bo Hyun Bintangi Serial Terbaru Netflix

Kisah pertama berkembang kepada pengeksposan keluarga narkoba Meksiko menjadi organisasi yang kuat dan memonopoli perdagangan Marijuana ke AS.

Sementara musim kedua, yang sudah tayang di Netflix sejak Kamis, 13 Februari 2020 berfokus kepada Escobar itu sendiri. Seri yang diarahkan oleh Carlo Bernard dan Doug Miro ini membahas karir Escobar di perdagangan narkoba dan pasar gelap. Bagaimana dia mendistribusikan kokain sampai kematiannya yang terjadi di atap rumahnya di Medellin, Kolombia.

Pablo Escobar memang sosok fenomenal, seorang kriminal yang dikagumi kriminal lainnya. Dia disebut sebagai legenda dalam kartel narkoba Meksiko.

Sepak terjang Pablo Escobar dalam membangun kerajaan bisnis ditandai dengan berbagai macam peristiwa besar. Beberapa di antaranya ialah memporak-porandakan Bogota, Kolombia dengan bom mobil. Dia juga pernah dinobatkan sebagai orang terkaya versi Majalah Forbes.

Kejadian fenomenal yang menggetarkan seluruh dunia ialah ketika kelompoknya terbukti meledakkan pesawat Avianca Airlines. Tujuannya untuk membunuh kandidat presiden Cesar Gaviria Trujilio.

Baca Juga: Blokir Dibuka, Ternyata Urusan Telkom - Netflix Ada yang Belum Beres

Sosok fenomenal ini pun direspon ke dalam berbagai bentuk karya. Salah satunya menjadi serial drama di Netflix. Penulis Narcos, Newman dan Jose Padilha berkolaborasi dengan mantan agen DEA Murphy dan Javier Pena untuk menyusun skenarionya.

Setelah membaca sinopsis Narcos yang tayang di Netflix, apa kamu tidak tertarik untuk nonton?

Kontributor : Mutaya Saroh

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS