Sinopsis Film Now You See Me 2 dan 4 Fakta Uniknya

Sumarni | Rena Pangesti
Sinopsis Film Now You See Me 2 dan 4 Fakta Uniknya
Film Now You See Me 2 [imdb]

Film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama.

Suara.com - Film yang menampilkan aksi pesulap dunia dalam Now You See Me 2 akan hadir di Trans TV pada Senin (28/9/2020) pukul 21.30 WIB.

Now You See Me 2 merupakan sekuel dari film terdahulunya yang mempertontonkan kelihaian dari kumpulan pesulap, Four Horsemen.

Disutradarai Jon M. Cu, film ini dibintangi Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, hingga Daniel Radcliffe.

Sekuel Now You See Me berhasil meraih kesuksesan dengan ditandai pendapatan yang mencapai 334,9 juta dolar. Sementara untuk membuat filmnya, tim produksi menggelontorkan dana sebesar 90 juta dolar AS.

Baca Juga: Sinopsis Film Jagal, Perjalanan dan Imajinasi Kelompok Pembunuh

Film Now You See Me 2 [imdb]
Film Now You See Me 2 [imdb]

Selain sukses sebagai box office, film yang rilis pada 2016 ini juga meraih skor memuaskan. Berdasarkan IMDb, Now You See Me 2 ini mengantongi skor 6,5/10.

Sinopsis Now You See Me 2

Pada film sebelumnya, anggota Four Horsemen berhasil mengecoh FBI. Kini, J Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson), dan Jack Wilder (Dave Franco) tengah menunggu arahan dari The Eye, pesulap rahasia yang merekrut mereka.

Pengarah Horsemen, agen FBI, Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) akhirnya menyampaikan misi baru. Pertama mereka harus mengecoh pesta peluncuran sebuah software.

Namun hal ini dikacaukan sosok misterius yang mengecoh aksi Horsemen.

Baca Juga: Sinopsis Film Senyap, Kisah Keluarga Korban Pembunuhan Massal 1965

Di sisi lain, Dylan Rhodes menemukan fakta mengenai dalang di balik pembunuhan sang ayah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS