alexametrics

Makan Malam Romantis di Kapel, Salmafina Sunan Siap Dinikahi Pacar Bulenya?

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Makan Malam Romantis di Kapel, Salmafina Sunan Siap Dinikahi Pacar Bulenya?
Salmafina Sunan dan pacar bulenya [Instagram/salmafinasunan]

Pacar Salmafina Sunan membuat suasana jadi menjadi romantis dengan bunga mawar bertuliskan lambang cinta.

Suara.com - Salmafina Sunan mendapat kejutan dari pacar bulenya, Tony Carnevale berupa dinner romantis di kapel kawasan Bali.

Dituturkan Salmafina Sunan, ia memang sempat berujar kepada kekasihnya ingin melihat kapel tersebut. Namun tanpa diduga Tony Carnevale justru menyewa lokasi tersebut untuk makan malam romantis.

"Ini adalah chapel atau gereja buat nikahan. Tapi sama dia disewa karena aku bilang mau liat chapel di sini," kata Salmafina Sunan di Insta Story, Selasa (20/10/2020).

Sayangnya, kejutan itu sedikit berantakan. Sebab Salmafina Sunan mengenakan busana apa adanya. Sehingga ia enggan berfoto di kapel itu.

Baca Juga: Berendam Sambil Minum Wine, Salmafina Sunan Banjir Nyinyiran Warganet

Sunan Kalijaga bersama istri, Heidy dan putrinya, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. [Instagram]
Sunan Kalijaga bersama istri, Heidy dan putrinya, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. [Instagram]

Padahal sang pacar sudah membuat suasana jadi menjadi romantis dengan bunga mawar bertuliskan lambang cinta.

"Lucu banget, tau nggak sih gue pake baju apa? Ini liat sendal jepit, nggak mau (posting) foto," ujarnya.

Dalam keterangannya, Salmafina Sunan mengatakan kapel itu merupakan tempat yang kerap dijadikan lokasi pernikahan.

Inilah yang kemudian menjadi pertanyaan warganet apa sang selebgram dalam waktu dekat siap dinikahi pacar bulenya tersebut.

Beberapa diantara warganet bertanya apakah nantinya jika Salmafina menikah, orangtuanya bakal datang. Mengingat mantan istri Taqy Malik ini sudah pindah keyakinan dari Islam menjadi Kristen.

Baca Juga: Gerah Selalu Disalahkan, Salmafina Sunan Ancam Bongkar Aib Taqy Malik?

"Salma cantik, nanti nikah sama pacarnya apakah ayah dan mama akan datang? Cuma nanya aja ya.," ujar @cndyyyajy.

Komentar