Sinopsis Escape Plan, Film Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger

Rifan Aditya
Sinopsis Escape Plan, Film Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger
Adegan film Escape Plan (YouTube Lionsgate Movies)

Simak sinopsis Escape Plan, film Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger yang layak untuk ditonton.

Suara.com - Apakah kalian sudah menonton film Escape Plan? Jika belum dan penasaran dengan alur ceritanya, simak sinopsis Escape Plan berikut ini. Film Escape Plan akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (27/10/2020).

Film Escape Plan pertama kali tayang di layar lebar pada tahun 2013 yang lalu. Film bergenre aksi dan thriller ini dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger. Film ini menampilkan berbagai taktik yang digunakan untuk bisa kabur dari penjara.

Saat pertama kali rilis, Escape Plan ini sempat menduduki box office keempat di Amerika Serikat. Berbagai nilai dikeluarkan kritikus dalam menilai film Escape Plan ini. Beberapa di antara mereka salut dengan aksi duo Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger.

Agar tidak penasaran, langsung saja simak sinopsis film Escape Plan berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis The Cabin in The Woods, Film Bergenre Horor Komedi

Sinopsis Film Escape Plan

Kisah Espale Plan ini diawali saat mantan pengacara, Ray Breslin beralih profesi menjadi penguji coba penjara dengan keamanan yang ketat.

Dirinya dibayar mahal untuk mencari titik lemah penjara hingga bisa dimanfaatkan oleh narapidana lain untuk lari. Pekerjaan tersebut diambil olehnya karena narapidana pembunuh anak dan istrinya berhasil kabur dari sebuah penjara.

Breslin juga akan dibayar lebih tinggi oleh salah satu agen CIA, yaitu Jessica Miller untuk menguji sebuah penjara. Syaratnya adalah, tim Breslin tidak boleh tahu di mana letak penjara tersebut, agar tidak ada bantuan dari luar.

Hal itu sebenarnya bertentangan dengan prinsip Breslin, namun dirinya tetap menerimanya. Breslin menyamar sebagai seorang teroris di Spanyol dengan nama samaran Anthony Portos.

Baca Juga: 7 Film Zombie Terbaik, Paling Seru dan Menegangkan

Namun rencana mulai runyam saat microchip yang tertanam di tangan Breslin dicabut oleh seseorang yang menangkapnya. Kemudian posisi Breslin tidak dapat diketahui karena microchip itu tidak ada. Breslin terbangun di sebuah penjara dan melihat petugas bernama Hobbes, dan saat itu Breslin sadar telah berada di tempat yang salah.

Komentar