Ditemui Istri Pertama, Venti Figianti Ngaku Tak Dinikahi Kiwil

Yazir Farouk
Ditemui Istri Pertama, Venti Figianti Ngaku Tak Dinikahi Kiwil
Komedian Wildan Delta alias Kiwil [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

"Semoga ke depannya tidak ada lagi hal-hal yang saling berburuk sangka," kata Rochimah.

Suara.com - Pelawak Kiwil telah menikah lagi dengan perempuan bernama Venti Figianti. Kabar ini dibenarkan oleh seseorang yang mengaku paman Venti sekaligus guru spiritual Kiwil.

Ramai di media, istri pertama Kiwil, Rochimah mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Bersama Kiwil, dia menemui Venti dan minta klarifikasi.

Momen pertemuan mereka ada di dalam foto yang diunggah Rochimah. Di caption, dia mengaku lega karena sudah mendapat penjelasan dari Venti.

"Alhamdulillah pertemuan yang memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah. Semoga ke depannya tidak ada lagi hal-hal yang saling berburuk sangka," tulisnya.

Baca Juga: Rochimah Diduga Bertemu Istri ke-3 Kiwil, Dipuji Gara-gara Sabar

Unggahan istri pertama Kiwil, Rochimah [Instagram]
Unggahan istri pertama Kiwil, Rochimah [Instagram]

Rochimah memang tak mengungkap secara gamblang mengenai hasil pertemuannya dengan Venti. Penasaran, salah satu sahabatnya, Chinta Tanjung bertanya di kolom komentar.

"Alhamdulillah jadi gimana kemaren mbakuu sayang klarifikasinya dari mbaknya?" kata istri Ustaz Zacky Mirza itu.

Mengejutkan, Rochimah mengungkap jika Venti mengaku tak pernah dinikahi suaminya. Hal ini tentu saja berlawanan dengan pengakuan paman Venti.

"@chintatanjung Alhamdulillah teh sudah terklarifikasi antara si Ventie dan suami saya sendiri serta disaksikan oleh sahabat-sahabat Bandung bahwa tidak adanya pernikahan diantara suami dengan wanita itu," balas Rochimah.

Chinta Tanjung bersyukur mendengar hal itu. Dia lantas mendoakan Rochimah dan Kiwil langgeng sampai ajal memisahkan.

Baca Juga: Tak Kaget Kiwil Kawin Lagi, Meggy Wulandari : Cita-Citanya Punya Tiga

"@rohimah_alli alhamdulillah ikut lega mba semoga musibah (berita-berita nggak baik) segera berlalu ya sayang, dan rumah tangga Mba rohimah dan Bang kiwil samawa selalu, yang sudah ya sudah buka lembaran baru dengan catatan lebih baik tentunya salingg doain ya," kata Chinta.

Komentar