alexametrics

Sinopsis The Youngest Yard, Pertandingan Lawan Penjaga Penjara

Rifan Aditya
Sinopsis The Youngest Yard, Pertandingan Lawan Penjaga Penjara
Film The Longest Yard (YouTube The Paramount Vault)

Simak sinopsis film The Longest Yard yang tayang di Bioskop Trans TV.

Suara.com - Film The Longest Yard menceritakan tentang pertandingan football Amerika dengan para narapidana. Berikut sinopsis The Youngest Yard, film yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (29/10/2020).

The Longest Yard ini merupakan remake dari film sebelumnya pada tahun 1974, dan mendapatkan arahan dari sutradara Peter Segal. Penulis script film ini adalah Tracey Keenan Wynn dan Sheldon Turner, dengan durasi selama 113 menit. Film yang merupakan kerjasama tim produksi dari Paramount Pictures ini telah rilis pada 27 Mei 2005.

Langsung saja simak sinopsis film The Longest Yard di bawah ini.

Sinopsis The Longest Yard

Baca Juga: The Swordsman, Lebih dari Sekadar Film Ahli Pedang

Paul Crewe adalah seorang mantan NFL yang tertangkap karena mencukur poin saat pertandingan besar. Pada suatu malam, Crewe mabuk bersama pacarnya Bentley, dan nampak Warden Rudolph Hazen yang saat itu berada pada jeruji besi meminta bantuan pada Crewe.

Kemudian Crewe menginformasikan pada Hazen bahwa timnya hanya membutuhkan permainan tune-up agar bisa memberi kepercayaan pihak penjara.

Pada saat itu, mereka mendapatkan bantuan dari Caretaker yang mengumpulkan para narapidana untuk berkumpul. Sebenarnya hal ini dilakukan Caretaker untuk membentuk tim yang kuat. Bahkan ada mantan bintang sepak bola perguruan tinggi bernama Nate Scarborough yang rela untuk melatih mereka.

Lalu Caretaker mengatakan pada Crewe bahwa mereka membutuhkan banyak kerabat untuk tim. Tanpa pikir panjang, Crewe langsung bergerak menuju ke lapangan meminta para narapidana hitam untuk bergabung dengan tim.

Pemimpin mereka yang bernama Deacon Moss menampakkan wajahnya, dan Crewe menantang Deacon untuk bertanding basket by one.

Baca Juga: Sinopsis The Swordsman, Film Korea yang Dibintangi Joe Taslim

Tampak Crewe memberikan taruhan, yaitu apabila Crewe menang, maka teman-teman Deacon harus bergabung dengan tim. Sebaliknya jika Deacon menang, maka Crewe yang akan meninggalkan mereka.

Komentar