alexametrics

Tembus 200 Episode, Dahsyatnya Putri Untuk Pangeran Siap Ditayangkan

Sumarni
Tembus 200 Episode, Dahsyatnya Putri Untuk Pangeran Siap Ditayangkan
Putri Untuk Pangeran [Siaran pers]

Sinetron itu dibintangi Verrel Bramasta dan Ranty Maria.

Suara.com - Putri Untuk Pangeran membuat catatan yang mengesankan. Kini, sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Ranty Maria itu sudah tembus 200 episode.

Menanggapi itu, Ranty Maria mengaku sangat bersyukur. Tak cuma itu, dia juga merasa cukup bangga.

“Seneng banget, bersyukur dan bangga banget sama temen-temen kru serta pemain karena saat pandemi ini kita bisa menghibur pemirsa,” kata Ranty Maria dalam surel yang diterima Suara.com pada Kamis (29/10/2020).

Senada dengan rekannya, Harini Sondakh juga melontarkan ucapan serupa. Dia bahkan sampai tidak bisa berkata-kata.

Baca Juga: Simak Daftar Lengkap Pemenang Silet Awards 2020

“Perasaan aku pasti seneng banget, bahagia banget karena sinetron kita udah masuk 200 episode dan nggak bisa diungkapin dengan kata-kata lebih ke bersyukur banget,” jelas Harini Sondakh.

Untuk itu, RCTI berniat menayangkan Dahsyatnya 200 episode Putri Untuk Pangeran. Acara ini akan ditayangkan pada 31 Oktober 2020 sekira pukul 14.15 WIB.

Nantinya sejumlah para pemain Putri Untuk Pangeran akan memeriahkan acara. Sebut saja selain mereka berdua akan ada Verrell Bramasta, Riza Syah hingga Nicole Parham.

Dipandu oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini, Dahsyatnya 200 episode Putri Untuk Pangeran juga bakal menghadirkan penampilan spesial dari Ziva Magnolya.

Sekedar diketahui, sinetron Putri Untuk Pangeran sendiri berkisah soal Putri yang diperankan oleh Ranty Maria. Dia merupakan keturunan bidadari yang mempunyai kekuatan bisa mendengar suara hati orang lain.

Baca Juga: Pernah Ngado Pacar Mobil Mewah, 3 Sumber Kekayaan Athalla Naufal

Sayangnya Putri malah menjadi korban bully selama berada di kampus karena mencari masalah dengan Pangeran yang dimainkan oleh Verrell Bramasta.

Sinetron ini cukup digemari di kalangan remaja karena menyuguhkan konflik yang sesuai dengan kehidupan sehari-hari.

Komentar