alexametrics

Bantah Kawin Lagi, Kiwil Pastikan Cuma Rochimah yang Ada di Hati

Yazir Farouk | Evi Ariska
Bantah Kawin Lagi, Kiwil Pastikan Cuma Rochimah yang Ada di Hati
Kiwil bersama istri, Rochimah. [Instagram]

"InsyaAllah, kita doakan yang terbaik untuk ke depannya nanti gimana," kata istri Kiwil, Rochimah.

Suara.com - Setelah menyanggah telah menikahi seorang janda bernama Venti Figianti, pelawak Kiwil memastikan tak ada perempuan lain di hatinya selain istri pertamanya, Rochimah.

"InsyaAllah nggak ada yang lain," kata Kiwil saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020).

Pengakuan itu langsung diamini oleh Rochimah. Sempat terkejut dengan kabar Kiwil nikahi perempuan bernama Venti Figianti, kekinian dia sudah lega.

"Amin. Dampaknya (kabar Kiwil nikah lagi)? Biasa aja nggak ada apa-apa. Ngalir aja," kata Rochimah.

Baca Juga: Kabar Pernikahan Dinyinyiri, Kiwil Sebut Meggy Wulandari Haters

Istri Kiwil, Rochimah bersama Venti Figianti. [Instagram]
Istri Kiwil, Rochimah bersama Venti Figianti. [Instagram]

Tak banyak berkomentar, Rochimah hanya meminta doa agar pernikahannya dengan Kiwil
berjalan mulus ke depannya.

"InsyaAllah, kita doakan yang terbaik untuk ke depannya nanti gimana. Rencana, skenario kann Allah yang atur. Saya bagaimana tinggal menjalani aja," ujar Rochimah.

Sebelumnya, Kiwil dan istri pertamanya, Rochimah sudah mengklarifikasi soal isu nikah lagi dengan perempuan bernama Venti Figianti. Mereka memastikan pernikahan itu tidak pernah terjadi.

"Dan memang dari dari mulut si Teh Venti ini memang bilang tidak ada pernikahan, tidak terjadi apa-apa gitu. Kiwil datang ke sana ya urusan masalah bebek gitu," ujar Rochimah.

Kiwil disebut diam-diam menggelar pernikahan dengan seorang janda bernama Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat pada Rabu 21 Oktober 2020.

Baca Juga: Komentar Genit di IG Venti Figianti, Kiwil: Gue Ini Bajingan!

Kabar pernikahan itu pun dibenarkan oleh salah satu orang paman Venti Figianti. Video pernyataannya itu pun viral di media sosial.

Komentar