alexametrics

Cerita Maia Estianty Bujuk Irwan Mussry Liburan ke Bali di Tengah Pandemi

Ferry Noviandi | Yuliani
Cerita Maia Estianty Bujuk Irwan Mussry Liburan ke Bali di Tengah Pandemi
Maia Estianty [Suara.com/Alfian Winanto]

Selama pandemi, Irwan Mussry sangat takut diajak berlibur ke luar Jakarta.

Suara.com - Belum lama ini, Maia Estianty bersama suaminya Irwan Mussry dan anak-anaknya berlibur ke Bali. Terbang menggunakan jet pribadi, Maia mengungkap antusiasnya karena berhasil mengajak suami untuk pertama kalinya ke luar Jakarta selama masa pandemi.

"Iya akhirnya (liburan Irwan Mussry). Karena aku duluan yang mulai berani ke luar kota. Dan saya sama keluarga kan kalau abis dari mana-mana swab, jadi begitu kemarin dari Bali terus berhasil pulang (swab) negatif," kata Maia Estianty ditemui di  kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

Maia Estianty pun berusaha meyakinkan suaminya agar mau ikut berlibur ke Bali. Akhirnya, usai membuktikan ia pulang liburan dari Bali aman, Irwan Mussry pun memberanikan diri pergi.

"Aku bilang tuh kan, Bali aman, sepi kok, dia (Irwan Mussry) kan sangat takut keluar. Yang penting kita berangkat swab pulang swab, ya sudah alhamdulillah kemarin aku dua kali liburan jadi memberanikan dia. Akhirnya dia berani keluar dari zona rumahnya," tutur pelantun "Teman Tapi Mesra" ini.

Baca Juga: Maia Estianty Rilis Album Masterpiece Setelah 17 Tahun Berkarya

Maia Estianty dan Irwan Mussry [Instagram]
Maia Estianty dan Irwan Mussry [Instagram]

Ibunda Al, El, dan Dul itu mengaku cukup lama membujuk suaminya untuk mau berlibur. Namun, dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan, ia akhirnya bertolak ke Bali sekeluarga.

"Sangat lama (bujuknya), Sebenernya bujuk sudah dari beberapa bulan lalu, cuma dikasih tahu Bali zona merah kita takut. Jadi semua tuh aman asal 3M, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan jadi nggak takut," tuturnya.

Terlebih, Maia Estianty dan keluarga berlibur di villa pribadi. Di mana siapapun yang masuk ke sana harus di tes swab lebih dulu.

"Dan untungnya kalau ke Bali ke villa saya itu semua di swab jadi yang boleh masuk yang udah negatif," sambungnya.

Kebahagiaan pun semakin lengkap karena anak bungsunya kini memboyong pacarnya turut serta. Melihat Dul Jaelani dan Tissa Biani yang sedang kasmaran pun membuat Maia merasa lucu.

Baca Juga: Penuh Senyum, Maia Estianty Rilis Album Masterpiece

"Yes (ajak Tissa), seneng ya karena akhirnya bisa ngajak calon mantu satu lagi dan yang jadi berbeda ketika si Dul kan udah 7 tahun nggak pacaran, apalagi Dul jomblo lama ya, terlalu lama sendiri jadi semua ngeliat dia lucu," tuturnya.

Komentar