alexametrics

Diam-Diam Ashanty Jenguk Millen Cyrus di Polres Tanjung Priok

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Diam-Diam Ashanty Jenguk Millen Cyrus di Polres Tanjung Priok
Ashanty [Suara.com/Alfian Winanto]

Ashanty menjenguk Millen Cyrus dari liburannya bersama keluarga di Bali.

Suara.com - Penyanyi Ashanty rupanya diam-diam sudah menjenguk keponakannya, Millen Cyrus yang mendekam di ruang tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Jauh-jauh terbang dari Bali ke Jakarta, kedatangan istri Anang Hermansyah itu  terendus awak media. Momen Ashanty menjenguk Millen Cyrus terlihat di kanal YouTube Starpro "Ashanty Kunjungi Millen Cyrus Yang Ditempatkan di Sel Tahanan Laki-laki" yang diunggah Rabu (25/11/2020).

Ashanty datang ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok sendirian tanpa didampingi Anang Hermansyah. Ia mengenakan kemeja kasual lengkap dengan masker menutupi wajahnya.

Tak ada sepatah kata yang terucap dari mulut perempuan 36 itu. Dia bungkam seribu bahasa dan berlari kecil menghindari awak media.

Baca Juga: Ibunda yang Meminta Millen Cyrus Direhabilitasi

Selebgram Millen Cyrus saat jumpa pers di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020). [ANTARA/Fauzi Lamboka]
Selebgram Millen Cyrus saat jumpa pers di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020). [ANTARA/Fauzi Lamboka]

Millen Cyrus dibekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu (21/11/2020) dini hari. 

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isapnya dan satu botol minuman keras.

Tak sendiri, Millen Cyrus juga diamankan bersama lelaki berinisial JR. Polisi saat ini tengah memburu dua orang lainnya yang sempat memakai sabu bersama Millen Cyrus di kamar tersebut.

Atas kasus ini, Millen Cyrus resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kekinian, Millen Cyrus telah ditempatkan di sel khusus sambil menunggu surat putusan pengadilan terkait jenis kelamin Millen terbaru.

Baca Juga: Millen Cyrus Jalani Assessment, Berpeluang Direhabilitasi

Komentar