alexametrics

Awal ke Jakarta, Soimah Curhat Tinggal di Apartemen Nicholas Saputra

Sumarni
Awal ke Jakarta, Soimah Curhat Tinggal di Apartemen Nicholas Saputra
Soimah Pancawati [Instagram]

Dia tinggal di sana selama setahun.

Suara.com - Soimah mengungkap pernah tinggal di apartemen milik Nicholas Saputra saat awal-awal pindah ke Jakarta. Hal itu diungkap olehnya dalam video yang diunggah Abdel Achrian di YouTube belum lama ini.

Semua bermula saat Soimah menceritakan awal mula kariernya sebagai artis. Dia bilang kala itu sempat tinggal di hotel selama sembilan bulan.

"Itu karena akomodasi ditanggung ANTV, modal transportasi, tempat tinggal. Itu masih sama stasiun TV. Tapi namanya di hotel sembilan bulan, habis itu keluar, saking bosennya. Lokasinya itu-itu mulu," ujar Soimah.

"Di kamar dia dia (suaminya) mulu, nggak ada pemandangan lain. Jadi kita memutuskan mencari kontrakan. Pengen suasana baru. Bilang ke ANTV, mereka bilang silahkan pindah tapi bayar sendiri," sambungnya lagi.

Baca Juga: Sebut Soimah Hypersex, Nikita Mirzani Beberkan Urusan Ranjang

Nicholas Saputra [Herwanto/Suara.com]
Nicholas Saputra [Herwanto/Suara.com]

Sampai akhirnya dia memutuskan menyewa apartemen Nicholas Saputra. Juri D'Academy itu menuturkan bahwa sudah berteman dengan bintang Ada Apa Dengan Cinta itu sejak lama.

"Akhinya tanya-tanya, pinjemlah apartemen Nicholas Saputra. Sudah kenal sebelum jadi artis. Jadi dikenalin sama Juki sama temenku. Dia sudah kenal lama sama Nicholas. Jadi kenalan sama Nicholas sebelum ke Jakarta," tutur Soimah.

Soimah menjelaskan mulanya bercerita kepada temannya soal tempat tinggal di Jakarta. Di situlah, si teman menawarkan apartemen milik Nicholas Saputra.

"Aku tanya sama Juki ngobrol nyari kontrakan. Juki bilang Nicholas punya apartemen nggak dipake di Sudirman Park. Jadi nyewa," imbuhnya.

Beruntung Soimah menyebutkan kalau lawan main Dian Sastro itu mengizinkan sistem pembayaran apartemennya setiap bulan bukan tahunan.

Baca Juga: Gara-gara Ini, Soimah Nyesel Undang Nikita Mirzani ke Rumahnya di Jakarta

"Untungnya boleh tuh dibayar perbulan. Kalau setahun berat. Duitnya belum bisa," beber Soimah.

Komentar