alexametrics

Istri Tegar Septian Dibilang Keterlaluan Tak Kenal Citra Kirana

Sumarni
Istri Tegar Septian Dibilang Keterlaluan Tak Kenal Citra Kirana
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheilka [Suara.com/Evi Ariska]

"Emang wajib yah gue tahu semua artis?" katanya.

Suara.com - Istri Tegar Septian, Sarah Sheilka kembali menjadi sorotan. Hal itu lantaran dirinya mengaku tidak mengenal dengan sosok Citra Kirana.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram Story belum lama ini. Di situ, dia membagikan salah satu komentar netizen yang membandingkan putranya, Abidzar Oktaviano Putra Septian.

"Mamanya Dede Abizar nurutin haya kakak Ciki waktu pas snap-in Athar ganteng. Tapi mohon maaf ini yeh nggak mirip dong wkwk Maaf yah kak Sarah soalnya beda jauh. Jauh banget malahan lihatnya kok jijay-jijay gitu," kata si netizen.

Menanggapi itu, Sarah Sheilka kemudian bertanya siapa sosok yang dimaksud netizen tersebut. Dia menuturkan tidak mengenal Ciki dan Athar.

Baca Juga: Anak Dikatai Mirip Babi, Tegar Septian Emosi

Pemotretan Baby Athar, anak Rezky Aditya dan Citra Kirana. (Instagram @rittarrajagukguk)
Pemotretan Baby Athar, anak Rezky Aditya dan Citra Kirana. (Instagram @rittarrajagukguk)

"Ada yang ngomen di postingan ig-nya @abidzar.ops kayak gini. Aku sama sekali nggak ngerti maksud dia apa? Kakak Ciki siapa? Athar itu siapa? Kok bilang Abidzar jijay yah?" tanya Sarah Sheilka.

"Ada yang bisa ngartiin? Jujur nggak ngerti nurutin apanya?" sambungnya lagi.

Tak menunggu lama, unggahan itu langsung dibalas oleh para netizen. Bahkan ada salah satu netizen yang menyebut Sarah Sheilka keterlaluan tidak mengenal sosok yang dimaksud dalam postingan sebelumnya.

"Aduh mba kebangetan banget nggak tahu Ciki mah ampun. Dia itu artis papan atas woy," ucap si netizen.

Sarah Sheilka pun langsung bela diri. Dia mengaku memang tidak mengenal kalau nama panggilan Citra Kirana adalah Ciki.

Baca Juga: Akui Lahiran Prematur, Istri Tegar Septian Dituduh Bohong Tutupi Aib

Begitupun dengan anak Citra Kirana yang dikenal dengan nama Athar.

Komentar