alexametrics

Song Hye Kyo Akui Ingin Main Drama Komedi Romantis

Sumarni
Song Hye Kyo Akui Ingin Main Drama Komedi Romantis
Song Hye Kyo di Thailand. (Soompi)

Song Hye Kyo mengaku belum ada tawaran drama yang cocok untuk dirinya.

Suara.com - Artis asal Korea Selatan, Song Hye Kyo mengungkap keinginannya buat main drama dengan genre komedi romantis. Tapi hingga kini, dia merasa belum ada drama yang cocok untuk dirinya.

“Saya juga sangat ingin berakting dalam komedi romantis. Saya ingin mencoba sesuatu yang lucu dan menghibur, tetapi saya belum menemukan proyek yang menyenangkan," ujar Song Hye Kyo dilansir Soompi pada Rabu (23/12/2020).

Mantan istri Song Joong Ki ini berharap bisa memainkan karakter seperti Han Ji Eun di drama Full House yang tayang pada 2004.

"Ketika saya berakting di Full House, saya masih muda dan muda, tapi saya agak pemalu. Sekarang setelah saya bertambah tua, saya pikir saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada sebelumnya," sambungnya.

Baca Juga: Ulang Tahun Hari Ini, Inilah Sosok Song Hye Kyo dan Fakta Uniknya

Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)
Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)

Song Hye Kyo sendiri tidak memungkiri kalau mendapat banyak tawaran buat membintangi drama. Tapi dia tidak mau asal pilih.

"Sekarang, saya ingin memutuskan dengan lebih banyak fleksibilitas pada suatu proyek. dan saya memutuskan untuk melakukan proyek dengan pasti pada tahun 2021," tuturnya.

Belum diketahui proyek apa yang dimaksud Song Hye Kyo. Dia masih dalam tahap peninjauan beberapa naskah drama yang akan dimainkan.

“Saya terus meninjau skrip yang saya terima. Tapi artikel tentang saya (main drama itu) dirilis meski saya hanya menerima naskah," jelas Song Hye Kyo.

"Bahkan ada beberapa kali ketika dilaporkan bahwa saya sedang meninjau sebuah proyek ketika saya bahkan belum menerima naskahnya," pungkasnya.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Song Hye Kyo, Pernah Divonis Berumur Pendek

Komentar