alexametrics

Risa Saraswati Tak Sabar Disuntik Vaksin Covid-19

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Risa Saraswati Tak Sabar Disuntik Vaksin Covid-19
Risa Saraswati. (Instagram/@risa_saraswati)

Risa Saraswati berharap vaksin bisa menjadi solusi untuk masalah virus corona (Covid-19) yang telah meresahkan dunia.

Suara.com - Penyanyi sekaligus penulis Risa Saraswati akan disuntik vaksin virus corona atau Covid-19 mewakili kalangan pesohor di Kota Bandung pada Kamis (14/1/2021). Selain itu ada pula nama Ariel NOAH menyusul penulis film Danur tersebut.

"He'eh, betul (besok suntik vaksin Covid-19)," kata Risa Saraswati saat dihubungi melalui telepon, Rabu (13/1/2021).

Perempuan kelahira  24 Februari 1985 ini mengaku bersemangat saat mengetahui dirinya akan disuntik vaksin Covid-19. Bahkan dia sudah sejak lama menantikan kesempatan ini datang padanya.

Baca Juga: Tak Divaksin Sinovac, Gubernur Banten Divaksin Buatan Pfizer Maret 2021

"Saya sih semangat banget memang nunggu-nunggu sih. Karena kan saya sehari-hari ngantor sebagai PNS gitu," ujar perempuan berhijab ini.

"Terus saya juga ada kegiatan-kegiatan yang memang mengharuskan saya keluar rumah gitu untuk kerja. Jadinya saya excited banget buat vaksin ya," imbuh Risa Saraswati.

Risa Saraswasi menaruh harapan besar pada vaksin Covid-19 ini. Dia berharap vaksin itu bekerja dan dapat mengembalikan keadaan menjadi normal.

"Mudah-mudahan ini bisa jadi salah satu solusi di tengah pandemi ini," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Ahyani Raksanagara mengatakan ada dua publik figur yang ikut dalam proses vaksinasi pertama di Bandung, yakni Risa Saraswati dan Ariel Noah.

Baca Juga: Presiden Jokowi Merasakan Pegal Setelah Dua Jam Disuntik Vaksin Covid-19

Mereka dijadwalkan mengikuti vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Kamis (14/1) pukul 09.00 WIB. Selain mereka, ada pula sejumlah pejabat dan tokoh dari bidang kesehatan dan kedokteran.

"Influencernya Insya Allah Risa (Saraswati) dan Kang Ariel. Mudah-mudahan dia dapat menjadi pendorong untuk kelompok mudanya," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Ahyani Raksanagara.

Komentar