alexametrics

BCL Pilih Ashraf Sinclair Selingkuh daripada Harus Meninggal Dunia

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
BCL Pilih Ashraf Sinclair Selingkuh daripada Harus Meninggal Dunia
Pasangan artis BCL dan Ashraf Sinclair. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Ashraf Sinclair meninggal, Bunga Citra Lestari tak mau marah kepada Tuhan.

Suara.com - Bunga Citra Lestari atau BCL ikhlas menerima kepergian Ashraf Sinclair. Tapi jika boleh berandai, pelantun "Cinta Sejati" ini lebih memilih suaminya bersama perempuan lain ketimbang pergi selamanya.

"Kalau ditanya, mendingan suami lo selingkuh atau meninggal? Ya mendingan suami gue selingkuh, diambil sama orang lain," kata Bunga Citra Lestari di kanal YouTubenya, baru-baru ini.

Ada alasan yang membuat Bunga Citra Lestari sampai memiliki keputusan tersebut. Lantaran jika Ashraf Sinclair selingkuh, perempuan yang biasa disapa Unge masih bisa melihat sosoknya.

Baca Juga: Tanggal Nikah Atta-Aurel, Detik-Detik Ashraf Sinclair Meninggal

"Dia masih ada," kata ibu satu anak ini.

Beda cerita saat kepergian aktor asal Malaysia itu meninggal dunia. "Saat dia sudah nggak ada, nggak ada lagi nih orangnya," tutur Bunga Citra Lestari.

Alasan lainnya adalah saat sang suami pilih berselingkuh dan buatnya bahagia, perasaan itu pula yang dirasakan Bunga Citra Lestari.

"Saat elo nikah sama seseorang dan elo sangat mencintainya dan dia bahagia sama orang lain, gue juga akan bahagia. Itu kalau gue," tutur Bunga Citra Lestari.

Meski tak dipungkiri rasa sakit pasti dialami karena pengkhianatan tersebut.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Meninggal, Bunga Citra Lestari Sempat Hilang Ingatan

"Sakit, memang iya. Tapi dia mendapat kebahagiannya. Itu kalau gue, tentu setiap orang punya pendapat yang beda-beda," ucapnya.

Komentar