alexametrics

Ayus Sabyan Disorot Usai Doakan Kebahagiaan Ririe Fairus: Ngakak Bacanya!

Yohanes Endra | Irma Joanita
Ayus Sabyan Disorot Usai Doakan Kebahagiaan Ririe Fairus: Ngakak Bacanya!
Ayus Sabyan bersama istri, Ririe Fairus [Instagram]

Ayus Sabyan menuliskan perihal kebahagiaan ibu dari anak-anaknya tersebut.

Suara.com - Ayus Sabyan dikabarkan telah mengunggah Instagram story yang memperlihatkan foto dirinya dan Ririe Fairus. Dalam foto tersebut, Ayus Sabyan menggandeng tangan Ririe Fairus. Ayah dua anak ini berterima kasih kepada Ririe Fairus.

"Terima kasih untuk pernah mencoba menerimaku dengan segala beda. Jika inilah akhir cerita kita tak perlu khawatirkan aku." tulis Ayus Sabyan.

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)
Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)

Tak hanya itu, Ayus Sabyan menuliskan doa untuk Ririe Fairus. Ia menuliskan soal kebahagiaan ibu dari anak-anaknya tersebut.

"Bila kau bahagia aku pun bahagia, jaga dirimu di sana," ujarnya.

Baca Juga: Eks Member Bangga Ayus Berani Akui Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Ayus Sabyan doakan Ririe Fairus. (Instagram/@ayus.sabyanofficial)
Ayus Sabyan doakan Ririe Fairus. (Instagram/@ayus.sabyanofficial)

Unggahan Instagram story Ayus Sabyan malah bikin geram netizen. Banyak yang nyinyir dirinyalah yang merusak kebahagiaan Ririe Fairus.

"Ini buat istrinya maksudnya? Ckckckckkk.. bahagia gmn? Orang lu udah rusak kebahagiaannya!!! Emosi bacanya!"

"Bila kau Bahagia? Playing Victim, Om." tambah netizen.

Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)
Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

"Ga perlu khawatirkan aku? Pengen ngakak bacanya," ujar salah satu netizen.

"JAGA DIRIMU DISANA, perkataan macam apa itu?? Kalo akhirnya elu ga bisa ngejaga, mending ga usah nikahin anak gadis orang! Selingkuhan elu jaga, bini elu lukai hatinya, elu lepas gitu aja, elu biarin dia menjaga dirinya sendiri alhirnya, ga menutup kemungkinan anak2nya dia juga yang jaga, trus fungsi elu sebagai laki2 apa???!!! Hadeeuuuhhh," ungkap netizen geram.

Baca Juga: Sahabat Bongkar Sosok Pacar Nissa Sabyan

Lihat Ayus Sabyan doakan kebahagiaan Ririe Fairus, netizen langsung geram semua nih. Kalau kamu gimana nih?

Komentar