alexametrics

Jamal Asal Sukabumi Lolos 6 Besar Bintang Suara, Simak Lagi Komentar Juri

Yazir Farouk | Yuliani
Jamal Asal Sukabumi Lolos 6 Besar Bintang Suara, Simak Lagi Komentar Juri
Jamal Finalis Bintang Suara Grup 3 saat tampil secara virtual untuk proses penjurian ajang pencarian bakat Bintang Suara di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Jamal membawakan lagu Seperti Mati Lampu dan Kulepas dengan Ikhlas.

Suara.com - Jamil Aditya alias Jamal lolos ke babak enam besar ajang pencarian bakat Bintang Suara. Dia nantinya akan diadu di Battle Six untuk menuju tiga besar.

Jamal yang merupakan finalis asal Sukabumi masuk dalam Grup 3. Dia dan 9 finalis lainnya uji kemampuan pada Kamis (18/2/2021) minggu lalu.

Di momen itu, aksi Jamal memang memuaskan para juri. Lagu Seperti Mati Lampu dan Kulepas dengan Ikhlas dibawakan Jamal dengan sempurna.

"Nggak ada catatan buat Jamil, saya happy ditutup dengan penampilan yang apik dan memuaskan," kata juri Restu.

Baca Juga: Miftah Aulianti dan Sri Ayu Kurnia Akan Berlaga di Battle Six Bintang Suara

Hal senada juga diungkap juri lainnya, Ferry Noviandi yang merupakan Redaktur Musik Suara.com. Penampilan Jamal membawakan lagu Seperti Mati Lampu bikin dia tersihir.

"Terima kasih udah menghibur kita semua. Saya juga tadi menikmati lagu seperti mati lampu yang bagian akhirnya wah ini keren banget sih. Semoga Mas Jamil atau Jamal bisa sampai Jakarta," ujar Ferry.

Juri Acong dari label ProAktif juga memprediksi jika Jamal bakal lolos ke babak tiga besar.

"Kamu mateng udah, nggak bisa komentar aku, lagu kedua nyanyiin lagu temen seangkatannya, sama Aty Kodong, didikannya sama bunda Devi, sukses Jamil semoga ketemu di Jakarta," ujar Acong.

Selain Jamal dari Sukabumi, peserta lain yang lolos ke babak 6 besar adalah Mifthah Aulianti (Padang),Sri Ayu Kurnia (Brebes), Aurelya Ratamchia Dewanda (Kediri), Imelda Mega Rosita (Kota Kediri), dan Fitri Indriyani (Tasikmalaya).

Baca Juga: Ini Lur! Kontestan Battle Six Bintang Suara

Komentar