alexametrics

Atta Halilintar Urus Pernikahan Sendiri, Tak Mau Bebani Aurel Hermansyah

Sumarni | Yuliani
Atta Halilintar Urus Pernikahan Sendiri, Tak Mau Bebani Aurel Hermansyah
Atta Halilintar usai berolahraga di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dia baru saja mengecek lokasi akad nikah.

Suara.com - Atta Halilintar membeberkan kondisi terkini Ashanty dan Aurel Hermansyah. Keduanya sedang berjuang sembuh usai dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

"Kondisinya (Aurel) udah membaik ya alhamdulillah katanya udah bisa ngerasa mencium makanan," kata Atta Halilintar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021).

"Bunda Alhamdulillah baik, katanya udah pulang ke rumah, aku dapat info dari Aurel ya," lanjutnya.

Baca Juga: Kondisi Membaik, Ashanty Sudah Pulang ke Rumah

Karena itu, dia berniat tetap melanjutkan proses pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Sulung sebelas bersaudara ini pun sampai mengecek Masjid Istiqlal yang nantinya akan dijadikan lokasi akad nikah.

"Ini pengecekan, sekarang mah intinya yang penting halal aja lah," tutur Atta Halilintar.

Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Ditanya apakah tanggal akad nikah masih sesuai dengan rencana awalnya yakni 21 Maret 2021 atau tidak, Atta Halilintar ternyata punya jawaban sendiri.

"Ah nanti kalau di tanya gitu ‘Atta belum pasti’. Saya nggak mau gitu, intinya sesuai rencana nggak ada diundur," ujarnya.

Sejauh ini, dia menekankan belum membahas masalah pernikahan lagi dengan keluarga Aurel Hermansyah. Dia mencoba mengurus semua sendiri agar calon keluarganya itu tidak stres dan fokus pemulihan.

Baca Juga: Rupanya Ini Penyebab Orangtua Tak Hadiri Pernikahan Atta Halilintar

"Kalau sekarang tanya jadwal hanya akan bikin pikiran, stres. Udah jangan biarkan mereka kepikiran, biar sembuh dulu biar tenang dulu, senyum dulu, happy, biar aku aja dulu yang siapin," bebernya.

Komentar