alexametrics

Kaesang Pangarep Didesak Warganet Beri Klarifikasi

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Kaesang Pangarep Didesak Warganet Beri Klarifikasi
Kaesang Pangarep. [Instagram/@kaesangp]

Warganet kasihan dengan Presiden Jokowi yang ikut terseret dengan drama percintaan Kaesan Pangarep dan Felicia Tissue.

Suara.com - Akun Twitter Kaesang Pangarep mendadak ramai diserbu warganet. Mereka mendesak putra Presiden Jokowi itu untuk memberi klarifikasi tentang hubungannya dengan Felicia Tissue.

Akun @nitaismyname6 salah satunya. Dia meminta Kaesang Pangarep untuk mengklarifikasi secepatnya agar anak Presiden Jokowi tak lagi dibawa-bawa dalam kisah percintaan putranya.

"@kaesangp mas tolong klarifikasi jangan diam aja kasian bapakmu dibawa-bawa. Tolong mas kalau memang sudah putus sama Feli bicarakan baik-baik sama keluarganya, toh sampeyan dulu juga berhuban baik dengan keluarganya. Jangan gitu mas Kaesang. Segera datang ke kekeluarganya Feli biar semua clear," cuit @nitaismyname6.

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. [Instagram/kaesangfelicia]
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. [Instagram/kaesangfelicia]

Hal serupa datang dari akun @mr_krib. Ia merasa kasihan dengan Presiden Jokowi harus terseret drama percintaan putranya padahal orang nomor satu di Indonesia itu harus mengurus negara.

Baca Juga: Heboh Tinggalkan Pacar, Kaesang: Masalah Pribadi, Ngapain Diumbar-umbar

"@kaesangp Broo. Kasihan bapakmu, sudah mumet urusan negara. Sekarang, pasti akan disangkutpaut drama baru daru anaknya coba, sebisa mungkin. Minta tolong di 'clear'kan secepatnya jangan berlarut-larut yah," timpal akun @mr_krib.

Sementara akun @menthul berharap Kaesang Pangarep bertanggungjawab dan memberikan penjelasan pada Felicia Tissue dan keluarga. Mengingat keduanya memulai hubungan dengan perkenalan yang baik.

"@kaesangp yang gentle dong bro, ingat zaman sekarang karma datangnya instan Iho. Datang lewat pintu depan, pulang jangan nyungsep lewat jendela. Jangan menambah daftar cowok berkacamata yang meresahkan," tutur @menthul.

Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi menjadi sorotan publik setelah kabar hubungan asmaranya kandas tersebar luas. Penyebabnya diduga karena Kaesang 'menghilang' setelah pulang ke Indonesia.

Kaesang justru kini tengah santer dikabarkan menjalin kasih dengan seorang gadis bernama Nadya Arifta. Nadya merupakan karyawan Kaesang sendiri.

Baca Juga: Ibunda Felicia Seret Nama Jokowi, Ngabalin: Kenapa Emaknya Ikut-ikut

Padahal, selama ini diketahui hubungannya dengan Felicia Tissue terjalin cukup harmonis bahkan jauh dari kabar miring.

Komentar