facebook

Dampingi Istri Melahirkan, Randy Pangalila Tak Berasa Lapar dan Ngantuk

Yazir Farouk | Herwanto
Dampingi Istri Melahirkan, Randy Pangalila Tak Berasa Lapar dan Ngantuk
Aktor dan Atlit MMA Randy Pangalila menunjukkan pose bertarungnya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Ya semuanya dari awal sampai di ruang operasi pun saat istri saya kontraksi saya di situ temani dia," kata Randy Pangalila.

Suara.com - Aktor Randy Pangalila dan istri, Chelsey Frank tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak perempuan pertama yang diberi nama Blair Willow Pangalila.

Lantaran ini pengalaman pertama, Randy begitu mengkhawatirkan kondisi sang istri. Karenanya, dia selalu berada di samping perempuan berdarah Kanada itu.

"Ya semuanya dari awal sampai di ruang operasi pun saat istri saya kontraksi saya di situ temani dia. Saya lihat gimana kesakitannya," ujar Randy Pangalila ditemui di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, Jumat (26/3/2021).

Ketegasan Randy sebagai kepala rumah tangga kemudian harus diuji menyusul bayi yang dikandung sang istri terlilit tali pusar. Dia harus mengambil keputusan cepat.

Baca Juga: Buah Hati Randy Pangalila Terlilit Tali Pusar Saat di Kandungan, Kok Bisa?

Randy Pangalila menyaksikan proses persalinan sang istri, Chelsey Frank. [Instagram]
Randy Pangalila menyaksikan proses persalinan sang istri, Chelsey Frank. [Instagram]

"Saya sebagai suami mencari solusi. Apa mau caesar aja tapi istri saya nggak mau," ujar Randy Pangalila.

Diberi pengertian, Chelsey akhirnya bersedia dioperasi.

"Akhirnya karena ada tali di leher diputuskan caesar," ucap Randy Pangalila.

Selama mendapingi istri di rumah sakit, Randy tak berasa lapar dan kantuk. Di benaknya cuma memikirkan kondisi istri dan si bayi.

"Dari jam 12 malem sampai jam 3 belum tidur tapi karena adrenaline lagi tinggi nggak terasa laper. Jadi laper dan ngantuk itu nggak kerasa," kata Randy Panglila.

Baca Juga: Punya Anak Perempuan, Randy Pangalila Siap Jadi Ayah Protektif

Saat ini Randy dan Chelsea masih berada di rumah sakit. Keluarga belum dibolehan membesuk lantaran aturan protokol Covid-19.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar