alexametrics

Bunga Cita Lestari Nangis Seminggu Nyanyi OST Surga yang Tak Dirindukan 3

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Bunga Cita Lestari Nangis Seminggu Nyanyi OST Surga yang Tak Dirindukan 3
Bunga Citra Lestari [Instagam]

Lagu bertajuk "Selamanya Cinta" yang dinyanyikan Bunga Citra Lestari diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Suara.com - Bunga Citra Lestari berbagi pengalaman saat menyanyikan lagu soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan 3. Hits yang bertajuk "Selamanya Cinta" sukses membuat penyanyi yang akrab disapa BCL ini menangis.

Tangisan Bunga Citra Lestari tumpah saat mengetahui makna lagu yang diciptakan Melly Goeslaw

Menceritakan seseorang yang menemukan pasangan dan mencintainya dengan sepenuh hati, tanpa mengubah sosok itu menjadi orang lain.

Baca Juga: BCL Tampil Seksi dan Glamor, Netizen Ngebet Comblangin Dengan Ariel Noah

"Aku terharu tahu rasanya, tapi aku tahu sudah tidak di situ. Itu yang membuat aku menangis. Lagu ini penuh dengan keindahan cinta, dan rasa itu yang aku bawa untuk lagu ini," kata Bunga Citra Lestari dalam jumpa pers virtual, Jumat (9/4/2021).

Bunga Citra Lestari menekankan ia tidak menangis saat proses rekaman. Melainkan saat mengulang lagu tersebut dan mencari kekurangan apa yang harus diperbaiki.

"Setelah seminggu mengulang-ngulang lagi, kurangnya di mana. Di sela perjalanan mengenang lagi, timbul perasaan memori yang akhirnya membawa aku perasaan dan tersampaikan lewat tangisan," papar Bunga Cita Lestari.

Ibu satu anak ini menyoroti salah satu bait yang membuat hatinya tertegun. "Aku ngomong sama Teh Melly, begitu ada kalimat, 'di pelukanmu aku merasa pantas dicintai'. Aku merasa powerfull," imbuh janda satu anak ini.

Rasa dicintai yang kini tak bisa dirasakan lagi oleh Bunga Citra Lestari. Mengingat suaminya, Ashraf Sinclair telah berpulang setahun lalu.

Baca Juga: Gosip Nissa Sabyan Hamil, Zaskia Sungkar Melahirkan

"Indahnya menemukan orang yang bisa mencintai kita apa adanya. Perihnya adalah, aku tidak dalam keadaan itu sekarang," tutur Bunga Citra Lestari mencoba tegar.

Komentar